Haji Faisal Maju Jadi Caleg 2024, Bicara Soal Waktu dan Kesempatan

Haji Faisal Maju Jadi Caleg 2024, Bicara Soal Waktu dan Kesempatan

Haji Faisal memutuskan gabung dengan PAN. Foto: -Romaida -JPNN.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Haji Faisal berencana maju sebagai Calon Legislatif alias Caleg pada Pemilu 2024. Mertua almarhumah Vanessa Angel tampak serius terjun ke politik.

Haji Faisal bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan rencananya akan maju sebagai caleg di 2024.

Seperti dikutip dari JPNN.com, Haji Faisal disebut telah mendaftarkan diri menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) dalam Pemilu 2024.

Kendati sudah memiliki niatan untuk maju sebagai caleg di 2024, Haji Faisal masih belum menentukan daerah pemilihan (dapil) mana yang akan menjadi tempatnya berlaga.

BACA JUGA:Karim Benzema Layak Dapat Ballon d'Or? Simak Komentar Pelatih dan Gelandang Real Madrid

Haji Faisal menyebut dua daerah di Jakarta yang mungkin akan jadi daerah pemilihan dirinya ketika maju jadi caleg di 2024 mendatang.

"Mungkin kalau memang saya enggak di Jakarta Pusat, ya, di Jakarta Barat," ujar Haji Faisal kepada wartawan seperti dilansir JPNN.com.

Dikatakan Haji Faisal, keputusannya terjun ke dunia politik ini sudah dipikirkan dengan matang. Ayah empat anak itu juga telah mendiskusikan hal ini kepada istri dan anak-anaknya.

"Setelah saya bermusyawarah dengan anak-anak saya, anak-anak setuju," beber Haji Faisal.

BACA JUGA:Jurnalis Online Cirebon Kampanyekan Stop Bullying dengan Mendongeng di Sekolah Dasar

Haji Faisal bersyukur keluarganya mendukung penuh keputusannya untuk terjun ke politik. Menurutnya, ini merupakan salah satu kesempatan yang tak mungkin dilewatkan.

"Jadi, sehingga waktu dan kesempatan itu memang sekarang," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Haji Faisal memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan telah memilih untuk bergabung dengan PAN.

Ayah Bibi Ardiansyah, mengumumkan sendiri bahwa dirinya gabung ke PAN. Rupanya, dia sudah punya tekad bulat untuk terjun ke politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: