Life’s Adventure Park, Persembahan Mitsubishi di GIIAS

Life’s Adventure Park, Persembahan Mitsubishi di GIIAS

New Xpander dihadirkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS)-Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kembali hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 untuk mendukung petualangan hidup masyarakat Indonesia.

Dalam partisipasinya kali ini, booth MMKSI yang berada di Hall 3 nomor 2B mengusung team “Life’s Adventure Park” yang tidak hanya menghadirkan berbagai lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, namun juga pengalaman “Life’s Adventure” yang disimboliskan dalam berbagai macam program dan kegiatan.

Pengunjung dapat melihat dan menikmati seluruh persembahan MMKSI di GIIAS 2022 pada periode 11 – 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pada kesempatan kali ini, MMKSI juga secara langsung memperkenalkan pembaharuan dari salah satu model flagship Mitsubishi Motors yaitu New Xpander Cross yang hadir dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure.”

BACA JUGA:Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK di DPR, Ganjar Pranowo: Saya Sebenarnya

Model baru ini semakin lengkap dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

Tentunya model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

“Kami ingin menyambut Anda di stan Mitsubishi Motors pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022, di mana kami tidak hanya menghadirkan produk unggulan, tetapi juga pengalaman “Life’s Adventure”, sebagai konsep Branding baru kami," ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Life’s Adventure adalah perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup kita, tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS!! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK, Begini Komentar Ganjar

Merupakan tujuan setiap orang untuk selalu berkembang dan meningkatkan kualitas hidup agar dapat lebih bahagia dan mencapai lebih banyak kesuksesan.

Dan di GIIAS, MKKS akan lebih menekankan pada Life’s Adventure Branding ini melalui pengalaman seru di booth.

Peluncuran model terbaru dari produk andalan New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu dan diharapkan dapat memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan.

Kombinasi sempurna antara Agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik serta system control dan keamanan yang semakin baik, yang akan memberi Anda lebih banyak energi dan kekuatan dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kebanggaan yang lebih tinggi lagi.

BACA JUGA:Motif Ferdy Sambo, Bermula di Magelang, Lukai Martabat Istri

Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari Life’s Adventure.

"Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia," katanya.

Tidak hanya itu, MMKSI juga mengumumkan keterlibatan Mitsubishi Motors dalam kegiatan Motorsport dengan menampilkan model Triton Rally Car dan Xpander AP4.

Kali ini, sebuah kendaraan mock-up Triton Rally Car ditampilkan di GIIAS 2022 sebagai informasi keikutsertaan Mitsubishi Motors dalam ajang Asia Cross country Rally (AXCR) 2022 yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang di Thailand.

BACA JUGA:Pencabulan di Gegesik Cirebon, Korban Digilir, Diancam Video ML dengan Pacar Diviralkan

Melalui partisipasinya dalam ajang AXCR 2022 ini, Mitsubishi Motors ingin menunjukkan performa dan kekuatan dari Mitsubishi Triton yang menjadi base car model untuk kendaraan rally ini dalam menempuh medan yang sangat berat dalam kompetisi internasional ini.

Sementara itu, Xpander AP4 yang telah membuktikan performanya dalam ajang Rally Bersama Rifat Sungkar, sebagai kendaraan MPV yang memiliki DNA SUV yang semakin terbukti dalam kelincahannya dalam kompetisi ini, kini hadir dengan Livery terbarunya yang semakin sporty.

Motorsport telah cukup lama menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan Mitsubishi motors secara global dan lebih dari itu, semangat “Life’s Adventure” dari pengguna line up Mitsubishi Motors begitu penting untuk dapat memaksimalkan mobil Mitsubishi Motors kesayangannya dalam beragam aktivitas dan petualangan.

Seluruh aktivitas ini semakin menegaskan komitmen MMKSI untuk menjadi partner yang dapat diandalkan dan menemani setiap petualangan hidup para penggunannya.

BACA JUGA:Anggaran Dipangkas, Forum LPM se-Kota Cirebon Ancam Boikot Pelaksanaan Musbangkel 2023

MMKSI menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan tentunya aman selama berpartisipasi di GIIAS 2022.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi ini, konsumen dapat mengkasesnya melalui website MMKSI di www.mitsubishi-motors.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: