Uang Tutup Mulut Bharada E, Dijanjikan Rp1 Miliar dari Ferdy Sambo

Uang Tutup Mulut Bharada E, Dijanjikan Rp1 Miliar dari Ferdy Sambo

Uang tutup mulut dikabarkan dijanjikan kepada Bharada E. -ist/disway-radarcirebon.com

"Karena ini situasi dirasa sudah mulai aman sih. Skenario pertama sepertinya berhasil. Nah kalau ini sudah beres, lu tetap jangan buka mulut, kan bahasa kasarnya begitu."

"Ini saya kasih nih ya, kalau sudah beres kamu Rp 1 Miliar (Bharada E), Kamu gope (Rp 500 juta), kamu juga gope," ungkap Deolipa yang mengklaim keterangan itu diungkap Bharada E dalam BAP.

BACA JUGA:Komjen Ahmad Dofiri, Putra Daerah Indramayu di Timsus Kasus Brigadir J

BACA JUGA:27 Mahasiswa dan 1 Dosen FEB resmi Bergelar CAP

Namun uang tersebut akan dibagikan kurang lebih sebulan setelah terjadinya peristiwa ini. Namun, belum juga cair mereka justru keburu ditetapkan sebagai tersangka.

"Tapi nanti uang akan diberikan jika sudah SP3 atau sudah aman sekitar sebulan kemudian, begitu janji Miss X dan Sambo," kata Deolipa.

"Kenapa mereka yakin, karena semuanya sudah dipegang. Sini dipegang, situ dipegang," ujar Deolipa.

Namun kasus tewasnya Brigadir J malah mendapat perhatian publik hingga Kapolri membuat Timsus. "Jadi begitu curhatnya Richard. Benar atau tidak tergantung Richard," kata Deolipa.

BACA JUGA:Kejahatan Ferdy Sambo Terbongkar, Sumpah Mubahalah Habib Rizieq Menjadi Kenyataan?

BACA JUGA:Cegah Tawuran Pelajar di Kota Cirebon, Petugas Polsek Kesambi Berjaga Bawa Tongkat Rotan

Mahfud MD Sebut Banyak yang Masih jadi Misteri

Menko Polhukam, Mahfud MD mengungkap masih ada misteri dalam kasus Irjen Ferdy Sambo. Salah satunya adalah yang terjadi antara Jumat sore sampai Senin sore.

Yang dimaksud Mahfud MD sebagai misteri kejadian antara Jumat sore, 8, Juli 2022 sampai dengan Senin Sore, 11, Juli 2022. Atau pasca kejadian Brigadir J tewas.

Menurut Mahfud MD tidak ada yang tahu terkait kejadian selama tiga hari tersebut. Sampai akhirnya Senin sore, diumumkan terkait kejadian tembak menembak polisi.

Yang ternyata faktanya belakangan terungkap bahwa tidak ada kejadian tembak menembak dan sesungguhnya yang terjadi adalah penembakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: