Bangun Rumah Untuk Anggota, Danrem 063/SGJ Apresiasi Dandim 0604/Karawang

Bangun Rumah Untuk Anggota, Danrem 063/SGJ Apresiasi Dandim 0604/Karawang

Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca mengapresiasi Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman karena telah menjabarkan perintah Komando atas terkait Kesejahteraan Prajurit dan PNS di wilayah Kodim 0604/Karawang.--

Radarcirebon.com, KARAWANG - Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca mengapresiasi Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman karena telah menjabarkan perintah Komando atas terkait Kesejahteraan Prajurit dan PNS di wilayah Kodim 0604/Karawang.

Penjabaran perintah tersebut adalah dengan memperbaiki, merenovasi dan membangun Rumah prajurit TNI dan PNS jajaran Kodim 0604/Karawang yang belum memiliki rumah.

Melalui acara seremonial, Danrem 063/SGJ beserta Dandim dan Muspika Kecamatan Karawang Barat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah PNS Kaswanto bertempat di Dusun Kepuh Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Jumat (12/8).

Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca dalam keterangannya menyampaikan ucapan terima kasih atas langkah yang diiisiasi oleh Dandim 0604/Karawang. Apalagi, selama 6 bulan berdinas di wilayah Korem 063/SGJ dirinya melihat masih ada rumah prajurit yang perlu di renovasi bahkan harus dibangun.

BACA JUGA:Kasus Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo Dihentikan, Apakah Putri Candrawathi Terima Tuntutan?

"Terimakasih kepada Dandim 0604/Karawang beserta jajaran karena telah berinisiasi menjabarkan perintah pimpinan, selain juga memperhatikan kesejahteraan masyarakat kita juga harus melihat prajurit kita, sehingga ada suatu kesetaraan dan keseimbangan," ucap Danrem.

Sementara itu , Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman mengatakan niatnya sejak awal menjadi Dandim 0604/Karawang bersama para perwira adalah membangun rumah yang total sekitar 7 anggota belum mempunyai rumah. Ada juga anggota yang hanya mempunyai tanah, namun tidak ada bangunan. Bahkan, ada juga yang tidak punya tanah dan bangunan.

"Ini salah satu wujud kita sesuai perintah Komandan, Panglima dan juga Bapak Kasad untuk mensejahterakan prajurit TNI dan PNS khususnya di jajaran Kodim 0604/Karawang," katanya.

Masih di tempat yang sama, Kaswanto selaku penerima bantuan pembangunan Rumah mengungkapkan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Dandim 0604/Karawang, Danrem 063/SGJ yang telah membantu dirinya mewujudkan impian. "Terima kasih telah mewujudkan impian saya yakni mempunyai Rumah," tutupnya.

BACA JUGA:Benarkah H Sondani dan Fia Barlanti Cerai? Pisah Ranjang Sejak Mei, Keluarga Bilang Gini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: