SDN Kebon Baru IV Lepas Guru Purna Bakti

SDN Kebon Baru IV Lepas Guru Purna Bakti

PENGHARGAAN: Komite SDN Kebon Baru IV Prof DR Adang Jumhur MAg memberikan cenderamata kepada Ano Sutrisno SPd.-ABDULLAH-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - SDN Kebon Baru IV menggelar pelepasan guru yang memasuki purna bakti, yaitu Ano Sutrisno SPd, Andriyani SPdSD, Muryani SPd, dan Djulaeha SPdSD. Acara digelar Sabtu (13/8), di Marina Resto Cirebon.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon Kadini SSos mengucapkan terima kasih kepada guru yang telah memasuki purna bakti. Profesi guru, lanjut Kadini, adalah luar biasa, menyiapkan calon generasi penerus bangsa.

Tidak hanya itu, Kadini kagum atas kekompakan orang tua siswa dan komite sekolah SDN Kebon Baru IV. "Luar biasa, penghargaan komite dan orang tua siswa kepada guru yang telah purna tugas," ujar Kadini.

BACA JUGA:Viral, Ibu-ibu Ketahuan Curi Cokelat, Karyawan Alfamart Malah Diancam UU ITE

Menurut Kadini, ini contoh sekolah yang menghargai jasa guru. Dengan demikian, guru-guru merasa bangga diharga komite, orang tua dan siswa. "Kami memberikan apresiasi penghargaan secara keseluruhan," ujarnya.

Kadini menjelaskan, hingga Agustus 2022, kekosongan kepala SD ada 8. Rencananya, akan diisi secepatnya supaya segera diisi. "Dinas punya indikator penilaian seorang guru diangkat menjadi kepala sekolah," tegasnya.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Disindir Soal Nafkah Rp 25 Juta dari Sule, Beri Jawaban Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: