Prediksi Juventus vs Sassuolo: Menjaga Tradisi

Prediksi Juventus vs Sassuolo: Menjaga Tradisi

Skuad Juventus saat latihan. Foto: -@juventusfc-Twitter

Radarcirebon.com, TURIN — Laga Juventus vs Sassuolo akan digelar dini hari nanti. Ini adalah laga perdana kedua tim di Serie A 2022/2023.

Juventus melawan Sassuolo di kandang sendiri. Kabar baik untuk para fans adalah tradisi bagus Si Nyonya Tua dalam laga pembuka musim jika bermain di kandang.

Tradisi bagus itu harus bisa mereka jaga. Dalam 12 musim terakhir Serie A di mana mereka melakukan debut di kandang, Juventus meraih 11 kemenangan.

Juventus hanya kalah sekali ketika memulai laga perdana di kandang sendiri yaitu saat ditekuk Udinese pada Agustus 2015.

BACA JUGA:Viral! Pegawai Alfamart Minta Maaf ke Wanita Naik Mercy dan Curi Cokelat, Perusahaan: Karyawan Tertekan

Fans Si Nyonya Tua seharusnya memang tidak perlu cemas. Sebab Juventus memang sangat superior dalam statistik head to head dengan sassuolo di Serie A.

Tim besutan Massimiliano Allegri tercatat meraih 13 kemenangan dan hanya kalah dua kali dalam 18 pertemuan kedua klub.

Catatan gol mereka juga sangat luar biasa. Si Nyonya Tua menurut data Opta mencetak gol di 17 dari 18 pertandingan kedua klub dengan rata-rata 2,4 gol per game.

Bahkan, di 13 pertemuan terakhir kedua, klub, Juventus selalu mampu menjebol gawang sassuolo. Dan terhitung sejak 2016, mereka mencetak setidaknya dua gol dalam 11 pertandingan itu.

BACA JUGA:Penyebab Thomas Tuchel Cekcok dengan Antonio Conte Ternyata Sepele, Pelatih Tottenham Sampai Ingin Sledding

Namun, Juventus tetap harus menunjukkan respeknya pada sassuolo.

Meski hanya menang sekali di Turin dalam Sembilan pertandingan menghadapi Juventus di Serie A, sassuolo melakukannya pada pertemuan terakhir kedua klub, 27 Oktober 2021 lalu.

Saat itu, Davide Frattesi dan Maxime Lopez menjadi mimpi buruk Bianconeri. Selain itu, persiapan Juventus juga kurang meyakinkan.

Di tiga laga terakhir pramusim mereka, anak asuh Massimiliano Allegri menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: