Peforma Penjualan Retail Mitsubishi Motors Positif di Juli 2022

Peforma Penjualan Retail Mitsubishi Motors Positif di Juli 2022

Peforma penjualan Mitsubishi Motor di Juli 2022 masih positif secara retail. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA – Penjualan kendaraan roda empat di Indonesia pada bulan Juli 2022 sedikit mengalami penurunan.

Namun demikian, performa penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara retail masih menunjukkan angka yang positif.

Pada bulan Juli 2022 ini, penjualan retail yang berhasil dibukukan oleh MMKSI yaitu 6.030 unit dengan pangsa pasar 8,3% di mana angka tersebut merupakan kombinasi penjualan retail kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

“Setiap bulan, kami selalu berupaya untuk terus mempertahankan performa bisnis kami, baik performa penjualan maupun layanan kami," ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

BACA JUGA:Daihatsu Ayla BEV, Harga Bikin Penasaran, Mejeng di GIIAS

BACA JUGA:Ibu Mariana Mencuri Coklat dan Sampo, Anak Hotman Paris Minta Kuasa Hukum Minta Maaf ke Pegawai Alfamart

Di sisi penjualan, sepanjang bulan Juli ini, Mitsubishi tetap menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dan terbukti dengan penjualan retail yang masih cukup tinggi dan bersaing di posisi atas.

Begitu pun dari sisi layanan, MKKSI terus menjaga performa kami sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para
konsumen.

Seluruh performa bisnis terus dipertahankan dan tentunya kami tingkatkan karena akan mempengaruhi kepuasan masyarakat,  baik terhadap brand maupun produk.

Yang dapat meningkatkan nilai dari brand dan pada akhirnya akan mewujudkan sinergi yang baik serta menguntungkan untuk para konsumen dan MMKSI.

BACA JUGA:Asam Urat Bisa Dicegah Jika Rutin Mengkonsumsi 3 Jenis Rempah-rempah Khas Indonesia Ini

BACA JUGA:Hasil Laga Liverpool vs Crystal Palace: Skor Imbang 1-1 Buat Jurgen Klopp Kecewa

MMKSI berhasil membukukan penjualan retail untuk kendaraan penumpang di angka 4.767 unit di sepanjang bulan Juli 2022. Begitu pula penjualan retail kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang mencatat penjualan 1.263 unit.

Dari seluruh penjualan MMKSI tersebut, Xpander dan Xpander Cross masih mendominasi penjualan MMKSI hingga 51%. Selain itu, model Pajero Sport juga memberikan kontribusinya yang mencapai 28%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: