PPP Kota Cirebon Targetkan 4 Kursi di Pileg 2024

PPP Kota Cirebon Targetkan 4 Kursi di Pileg 2024

Ketua DPC PPP Kota Cirebon, dr Doddy Ariyanto memberikan keterangan pers.-dedi haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-Dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, sejumlah parpol mulai rapatkan barisan dan menyusun strategi guna meraih kemenangan.

Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Cirebon. Salah satu persiapan yang dilakukan DPC PPP adalah menyusun kepengurusan baru dari ranting sampai anak cabang.

"Kami bertekad menghijaukan Kota Cirebon pada pemlu 2024 nanti. Pengurus ranting dan anak cabang sudah terbentuk,"ungkap Ketua DPC PPP Kota Cirebon, dr Doddy Ariyanto.

Menurut dr Doddy, setelah terbentuknya kepengurusan baru kemudian konsolidasi internal di semua tingkatan.

"Selanjutnya kami menjalankan kerja-kerja politik yang bersentuhan dengan masyarakat. DPC PPP Kota Cirebon memiliki tiga rumah sehat tersebar di tiga Kecamatan. Salah satu instrumen yang akan kami jalankan yakni program rumah sehat yang ada di Kecamatan Lemahwungkuk, Kesambi dan Harjamukti,"ujarnya.

BACA JUGA:Pemerintah Sedang Bahas Wacana Kenaikan Harga Pertalite, Ketua Komisi VI Menyinggung Kejadian di Seluruh Dunia

Dokter Doddy mengatakan, PPP mulai mempersiapkan penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg).

"PPP Kota Cirebon mulai membuka kesempatan yang ingin bergaung sebagai bacaleg,"katanya.

PPP di Kota Cirebon, lanjut Dia, menargetkan meraih 4 kursi pada pileg 2024.

"Angka ini sangat relistis tercapai dengan susunan pengurus yang baru. Terlebih sebagian besar pengurus diisi anak muda. Kami ambil angka minimum sama, tiga kursi, tapi ada keinginan untuk menambah perolehan kursi, tidak muluk-muluk, satu kursi, itu menjadi yang kita upayakan,"terangnya.

BACA JUGA:Berubah Pikiran, Erik Ten Hag Siap Melepas Cristiano Ronaldo, Sudah Jengah?

Sementara itu, Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Musthofa Aqiel Sirodj mengatakan, PPP Kota Cirebon wajib menonjolkan identitas dan tampil dengan Islam yang merangkul.

"Kader harus bangga dengan keislamannya, kompak jangan saja menjadi slogan. Kita tidak menatgetkan menang mutlak, paling tidak PPP hidup," ujarnya.

BACA JUGA:Anak Jusuf Hamka Bagi-bagi Coklat ke Karyawan Alfamart Cisauk: Sungguh Lega Sekali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: