Jenderal Bintang 3 Ancam Mundur Jelang Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Pangkatnya Komjen

Jenderal Bintang 3 Ancam Mundur Jelang Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Pangkatnya Komjen

Menko Polhukam Mahfud MD.-dokumen-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Sosok Jenderal Bintang 3 disebut mengancam mundur jelang penetapan Irjen Ferdy Sambo menjadi tersangka. Sosok pejabat Polri tersebut, mengundang rasa penasaran.

Pasalnya, beredar isu bahwa sosok Jenderal Bintang 3 itu, mengancam akan mundur bila Irjen Ferdy Sambo tidak ditetapkan menjadi tersangka.

Keterangan terkait adanya jenderal bintang 3 yang mengancam mundur bila Ferdy Sambo tidak menjadi tersangka diungkap oleh Menko Polhukam, Mahfud MD, baru-baru ini.

dalam sebuah talk show, Mahfud MD mengungkapkan adnaya hal tersebut, pada hari Minggu, 14, Agustus 2022.

BACA JUGA:Bunker Ferdy Sambo Rp 900 Miliar dan Bendahara 303, Disebut Baru Saja Ditemukan, Benarkah?

BACA JUGA:Bupati Indramayu Nina Agustina Ulang Tahun, Tepat di HUT RI 17 Agustus

Tentu saja, keterangan Mahfud MD kembali geger. Mengingat sosok jenderal bintang 3 saja sampai mengancam mundur bila Ferdy Sambo tidak ditetapkan sebagai tersangka.

Lalu, siapa sebenarnya jenderal bintang 3 yang mengancam bakal mundur bila Ferdy Sambo tidak ditetapkan jadi tersangka?

"Saya tahu ada seorang bintang tiga yang datang, 'kalau bapak ndak mau laporan ini segera tersangkakan FS, besok pagi saya mundur," kata Mahfud MD menirukan ucapan sosok tersebut.

Sayangnya, Mahfud MD tidak menjelaskan siapa sosok jenderal bintang tiga yang memiliki pangkat komisaris jenderal (komjen) tersebut.

BACA JUGA:Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Cirebon, Kendaraan di Lampu Merah Sejenak Berhenti dan Sikap Sempurna

BACA JUGA:610 Napi Lapas Kelas 1 Cirebon Mendapat Remisi, 4 Orang Langsung Bebas

Namun, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu sedikit membocorkan sosok jenderal bintang tiga tersebut hendak pensiun.

"Karena saya sudah mau pensiun, ndak ada gunanya juga kalau saya dicemari tidak mampu mengungkap kasus ini," terang Mahfud MD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: