BPK PENABUR Berkomitmen Berikan Pelayanan Pendidikan Terbaik

BPK PENABUR Berkomitmen Berikan Pelayanan Pendidikan Terbaik

RAYAKAN HUT : Yayasan BPK PENABUR Cirebon mengadakan kegiatan PENABUR Cirebon Festival dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) BPK PENABUR yang ke-72 di Grage City Mall Cirebon, Kecamatan Kesambi, pada Jumat (12/8). Kegiatan itu diikuti oleh seluruh siswa-sis-JERRELL ZEFANYA T-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON – Perjalanan panjang Yayasan BPK PENABUR masih terus berlanjut dalam upaya mewujudkan tujuannya dalam memberikan pendidikan berdasarkan iman, ilmu, dan pelayanan. Tak terasa, kini BPK PENABUR sudah memasuki usia ke-72 di tahun 2022 ini. Perayaan sederhana nan bermakna pun dilakukan Yayasan BPK PENABUR Cirebon di Grage City Mall, Jumat (12/8) lalu.

Sejumlah kegiatan mulai dari perlombaan, senam bersama, penampilan pentas seni (pensi), hingga acara keakraban pun dilaksanakan dalam PENABUR Cirebon Festival dalam rangkaian HUT BPK PENABUR ke-72 tersebut. Tampak siswa-siswi, orang tua, hingga guru-guru pun bersemangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Ketua Yayasan BPK PENABUR Cirebon, Eko Sudjatmanto yang turut hadir dan membuka secara resmi kegiatan mengatakan, perjalanan 72 tahun BPK PENABUR dalam memberikan pendidikan kepada masyarakat di Indonesia khususnya di Cirebon merupakan sebuah rangkaian yang panjang.

“Perjalanan ini tentunya menjadi memori yang patut kita syukuri dan terus ditingkatkan dalam rangka memberikan layanan pendidikan yang semakin baik. Terkhususnya dalam iman, ilmu, dan pelayanan,” ujar Eko kepada Radar Cirebon, Jumat (12/8).

BACA JUGA:Heboh Video Anggota DPR Sebut Puan Presiden Sambil Menunjuk

Menurutnya, HUT ke-72 BPK PENABUR juga harus menjadi momentum peringatan dan ucapan syukur dari segenap keluarga besar BPK PENABUR karena telah disertai dalam 72 tahun terakhir. Serta, diharapkan di waktu yang akan datang, BPK PENABUR tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik dalam dunia pendidikan.

“Ini merupakan rangkaian puncak kami yang mana kami bersyukur atas penyertaan yang selama ini kami lakukan. Dan kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dalam dunia pendidikan kepada seluruh siswa-siswi kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT BPK PENABUR ke-72, Juni Kristiyadi mengatakan, pihaknya mengusung konsep Festival dan Students Welcoming sebagai bentuk kebersamaan yang diharapkan bisa saling mengakrabkan siswa-siswi dari tingkat TK hingga SMA.

“Kami sengaja adakan di outdoor dengan bentuk festival yang fun. Sehingga siswa-siswi dapat berinteraksi dengan guru ataupun orang tua. Kita tampilkan pentas seni, perlombaan, hingga Student Welcoming untuk siswa-siswi baru,” jelasnya.

BACA JUGA:Istri Kasat Lantas Polres Madiun Tubuhnya Kena Senggol, Wartawan Diamuk Sampai Lepas Baju Dinas

Diharapkan dengan perayaan tersebut, BPK PENABUR bisa terus menjadi salah satu lembaga pendidikan yang terdepan dalam mengajar hingga memberikan iman, ilmu, dan pelayanan terhadap siswa-siswi yang ada di wilayah Cirebon.

“Ini menjadi salah satu momentum bagi kami untuk terus bisa meningkatkan mutu pendidikan yang kami terus ajarkan kepada siswa-siswi kami. BPK PENABUR, Berkarakter, Inovatif, dan Inspiratif!” tutupnya.

BACA JUGA:Ketua KPK: Perang Total Melawan Korupsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: