Borneo FC Sukses Dapatkan 3 Poin Usai Menang Tipis 2-1 atas Persebaya

Borneo FC Sukses Dapatkan 3 Poin Usai Menang Tipis 2-1 atas Persebaya

Hasil laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 antara Borneo FC vs Persebaya dengan skor 2-1-@BorneoSMR-Twitter

Radarcirebon.com, SAMARINDA – Hasil laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 antara  Borneo FC vs Persebaya berakhir dengan kemenangan tuan rumah.

Skor hasil laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 antara Borneo FC vs Persebaya berakhir dengan 2-1.

Laga antara Borneo FC vs Persebaya ini berlangsung pada Jumat 19 Agustus 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

BACA JUGA:Pertandingan Dimulai, Inilah Live Streaming Laga PSS Sleman vs Persib

Pada awal pertandingan antara Borneo FC vs Persebaya, menit ke-7 tim tamu mendapatkan peluang pertamanya melalui Silvio Junior, sayang, tembakannya masih  masih melebar dari gawang tuan rumah.

Pertandingan didominasi oleh Persebaya yang melakukan penyerangan dengan sangat baik. Namun pertahanan Borneo FC pun sulit untuk ditembus.

Bahkan, para pemain Persebaya melepaskan tembakan dari jarak jauh. 

BACA JUGA:Resmi, Luis Milla Aspas Jadi Pelatih Baru Persib Bandung

Matheus Pato mendapatkan peluang dengan tendengan salto pada menit ke-36 hanya saja masih menyamping di sisi kanan gawang Satria Tama.

Peluang kedua tim belum embuahkan gol pada babak pertama. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua kedua tim tampil dengan tensi yang tinggi, alhasil pada menit ke-63 Borneo FC unggul melalui sundulan Matheus Pato.

Umpan matang dari Stefani Lilipaly disundul Pato dan tidak bisa digagalkan Satria Tama. Bajul Ijo tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan di Stadion Segiri, Samarinda.

BACA JUGA:Polres Cimahi Berhasil Tangkap Pelaku Penusukan Purnawirawan TNI, GM FKPPI Kota Cirebon: Usut Hingga Tuntas

Menit ke-67 Silvio Junior melakukan aksi solo mengecoh dua bek dan melepaskan tembakan dengan kaki kiri.

Silvio Junior bisa saja menggandakan golnya pada pertandingan ini jika tendangan plesingnya tidak melebar di sisi kiri kiper Borneo FC.

Borneo FC akhirnya mendapatkan hadiah penalti di penghujung pertandingan setelah Catur membuat pelanggaran. Pato tidak menyia-nyiakan penalti tersebut dan menjadikan skor 2-1.

BACA JUGA:Mengenal Detail Asuransi Mobil ACA yang Memiliki Banyak Manfaat

Hasil ini membuat Stadion Segiri, Samarinda menjadi angker bagi siapapun tamunya, sudah tiga tim di stadion ini mengalami kekalahan.

Susunan Pemain Borneo FC Vs Persebaya Surabaya

Borneo FC: Dwi Kuswanto, Fajar Fathurrahman, Wildansyah, Javlon Guseynov, Diego Michiels, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos, Terens Puhiri, Matheus Pato, Stefano Lilipaly

Persebaya: Satria Tama, Koko Ari, Rizky Ridho, Leonardo Lelis, Altalariq Ballah, Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Ahmad Nufiandani, Higor Vidal, Sho Yamamoto, Silvio Rodrigues. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase