Tulus Asih Grup Manjakan Konsumen dengan Membagikan 1 Unit Rumah

Tulus Asih Grup Manjakan Konsumen dengan Membagikan 1 Unit Rumah

Indian hadiah rumah dari Tulus Asih Group. -Abdullah-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- Tidak pernah terbersit bisa  mendapatkan undian rumah, itulah yang dialami Dewi Sri Nunggal, warga perumahan Graha Keandra Argasunya 2, Kota Cirebon.

Dewi tidak menduga bakal mendapatkan undian satu unit rumah dari Tulus Asih Group (TAG).

Dewi yang sehari-hari memiliki usaha catering  ini kaget saat malam-malam mendapatkan Telpon dari tim Tulus Asih Group saat perayaan 2 Dekade TAG di Kampung Sabin, Senin 18 Juli 2022 yang lalu.

Dia merupakan konsumen yang telah akad perumahan di Tulus Asih Group pada periode Juli hingga Desember 2021 dan sudah lolos verifikasi untuk mengikuti undian satu unit rumah di HUT 2 Dekade TAG.

BACA JUGA:Musda dan Seminar Nasional Digelar, HAKLI Targetkan Jawa Barat Capai 100 ODF

Dan mendapatkan satu unit rumah subsidi di Perumahan Cahaya Permai Gamel. Dewi mengaku kaget Mendapatkan Telpon malam hari dari tim Tulus Asih Grup.

Dirinya hampir tidak percaya bener apa betul mendapatkan hadiah 1 unit rumah. "Bingung, malam-malam mendapet undian rumah dari mana, ternyata dari Tulus Asih Grup," kata Dewi

Untuk meyakinkan kembali, kata Dewi, pihak dari tim Tulus Asih Group yang menghubungi untuk mengecek official Instagram dari Tulus Asih Group.

"Katanya, kalau Mbak ngga percaya coba aja cek Instagramnya Tulus Asih dan Alhamdulillah saya menang. Seneng banget yang pasti, ini rejeki dari Allah," tandasnya.

BACA JUGA:Prioritaskan Masalah Kesehatan dan Posyandu di Kelurahan Karyamulya

Setelah mendapatkan rumah, Dewi menjelaskan Rencananya rumah hadiah dari Tulus Asih Group akan digunakan sendiri dan untuk investasi. Sebelumnya, Dewi telah memiliki rumah Graha Keandara Argasunya 2 pada September 2021.

"Nanti rumahnya akan saya tempati dan buat investasi juga mas," tutupnya.

Gun Gun Gumilar, Direktur Tulus Asih Group mengatakan undian rumah merupakan program tahunan dari PT Tulus Asih Group untuk para konsumen yang memilih Tulus Asih sebagai huniannya. Undian ini, lanjut Gun Gun, merupakan periode Juli - Desember 2021 dan dilakukan pengundian pada tahun 2022.

Pengundian satu unit rumah ini, kata Gun Gun,  sudah dilakukan dan mendapatkan pemenang saat perayaan 2 Dekade Tulus Asih Group. Dan program ini merupakan program tahunan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

BACA JUGA:Malem Mingguan Ning Bale Kota Cirebon Kembali Hadir, Tampilkan Tari Topeng Khas Cirebon

Program undian, kata Gun Gun, akan diselenggarakan setiap tahun, artinya konsumen akan mendapatkan benefit yang kita berikan setiap tahun. Tahun ini, pihaknya sudah menyiapkan 10 hadiah umroh.

"Insya Allah akan kita selenggarakan setiap tahun," tandasnya. Tahun ini kita sudah siapkan 10 hadiah umroh untuk konsumen yang memilih hunian di Tulus Asih Group. Pengundiannya akan dilakukan di awal tahun 2023, kata Gun Gun.

Selain itu, tambah Gun Gun, pihaknya telah menyiapkan inovasi dan kejutan hunian terkait desain dan bangunan dari Tulus Asih Group. Inovasi ini akan berada di Keandra Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: