Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Didoakan Berjodoh Setelah Kepergok Makan Sepiring Berdua

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Didoakan Berjodoh Setelah Kepergok Makan Sepiring Berdua

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum kepergok makan sepiring berdua. Foto: -Instagram -@nicsap_dimataku

Radarcirebon.com, JAKARTA - Nicholas Saputra dan Ariel Tatum didoakan berjodoh oleh warganet. Itu setelah keduanya kepergok makan sepiring berdua.

Ya, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum kini tengah jadi sorotan setelah keduanya sukses bikin baper netizen dalam film Sayap Sayap Patah.

Film ini diangkat dari kisah nyata berdasarkan peristiwa kerusuhan di Mako Brimob tahun 2018. Film ini berhasil menyita perhatian masyarakat.

Nicholas Saputra disandingkan dengan Ariel Tatum sebagai pasangan suami istri di film ini. Chemistry keduanya berhasil membuat para penonton baper.

BACA JUGA:Gregoria Mariska Bertemu Akane Yamaguchi di Kejuaraan Dunia, Enggan mengingat Hal Ini

BACA JUGA:BCL Dicium Ray Prasetya di Atas Panggung, Netizen Murka: Kurang Ajar, Main Nyosor Aja!

Bahkan, Ariel Tatum sempat trending dengan perannya sebagai ibu Bhayangkari mendampingi Nicholas Saputra, yang bertugas sebagai anggota Densus88 Mako Brimob.

Setelah akting mereka yang mengundang decak kagum banyak orang, kini tidak sedikit pula yang menjodohkan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Baru-baru ini, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum didoakan berjodoh. Itu setelah keduanya menghebohkan netizen setelah kepergok makan sepiring berdua dan menggunakan sendok yang sama.

Lewat video yang diunggah @rumpi_gosip di Instagram pada Senin, 22 Agustus 2022, diketahui keduanya bersama pemain Sayap Sayap Patah lainnya tengah melakukan promosi film di Semarang.

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Autopsi Ulang Brigadir J, Tim Forensik: Tidak Ada Kekerasan Selain Kekerasan Senjata Api

Mereka berkesempatan mengunjungi kediaman Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Dalam pertemuan tersebut, terlihat mereka asyik makan bersama.

Tetapi yang menarik sekaligus mengejutkan, ada momen di mana Nicholas dan Ariel terlihat makan disatu piring dan menggunakan satu sendok yang sama.

Video yang tersebar di internet itu pun menjadi viral dan banyak disoroti. Selain itu, mereka yang juga duduk berdekatan, beberapa kali tertangkap asyik mengobrol berdua.

Sebelum momen makan sepiri berdua, netizen juga dibuat baper dengan 'rangkulan" Nicholas Saputra di pinggang Ariel Tatum saat berada di luar kamera.

Didoakan Berjodoh oleh Netizen

Sukses bikin netizen semakin baper, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum didoakan berjodoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: