HUT RI, PLN Berikan Promo kepada Pelanggan

HUT RI, PLN Berikan Promo kepada Pelanggan

PLN--

Radarcirebon.com, CIREBON- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022, PT PLN (Persero) menggelar program promosi Nyalakan Kemerdekaan 2022.

Program promo ini memberikan harga spesial biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa pada daya 450 Volt Ampere (VA) s.d. 4.400 Volt Ampere (VA) di semua golongan tarif yang bermohon tambah daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 900 VA s.d. 5.500 VA.

"Pelanggan dapat menikmati harga spesial tambahan daya via PLN Mobile hanya sebesar Rp 170.845 saja," kata Manajer PLN UP3 Cirebon Ronny Afrianto.

Promo ini berlaku bagi pelanggan yang mendaftar melalui aplikasi PLN Mobile dan sudah melakukan pembayaran mulai bulan Agustus 2022 hingga 30 September 2022.

BACA JUGA:Uu Ruzhanul Dorong 27 Daerah di Jawa Barat Hadirkan Mal Pelayanan Publik

Selain harga spesial Biaya Penyambungan pada layanan tambah daya, Promo Nyalakan Kemerdekaan 2022 juga memberikan harga spesial biaya Penyambungan Sementara sampai dengan daya 5.500 VA hanya dengan biaya Rp. 170.845 yang dapat digunakan untuk keperluan Pesta, Hajatan, Perayaan Hari Kemerdekaan atau keperluan lainnya yang bersifat sementara.

PLN saat ini, tambahnya, terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan khususnya terkait pelayanan, keluhan, pembayaran tagihan, pembelian token, dan beberapa layanan lain terkait kelistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile yang dapat di download di App Store dan Google Play.

BACA JUGA:Nelayan Asal Merauke Tewas Ditempak Tentara Papua Nugini, Duta Besar Indonesia Layangkan Protes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: