Penemuan Mayat di Dekat Gedung Perundingan Linggarjati Kuningan, Tanpa Celana, Bikin Heboh Warga

Penemuan Mayat di Dekat Gedung Perundingan Linggarjati Kuningan, Tanpa Celana, Bikin Heboh Warga

Polisi melakukan evakuasi usai penemuan mayat di dekat Gedung Perundingan Linggarjati, Kabupaten Kuningan. -M Taufik-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, KUNINGAN - Penemuan mayat di Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, membuat heboh. Apalagi, berlokasi persis di seberang Gedung Perundingan Linggarjati.

Penemuan mayat tanpa celana tersebut terjadi pada Selasa, 24, Agustus 2022 di dekat ruko area Gedung Perundingan Linggarjati, Kabupaten Kuningan.

Usai geger dengan penemuan mayat di dekat Gedung Perundingan Linggarjati, warga setempat melaporkan kepada polisi.

Adapun sosok pria yang ditemukan meninggal dunia tersebut, sempat beberapa kali terlihat di lokasi. Kemudian juga sempat diberi makan oleh warga.

BACA JUGA:Anggota DPRD Palembang Memukul Wanita di SPBU, Saling Lapor Polisi, Dikabarkan Sepakat Berdamai

BACA JUGA:Komisi III DPR RI Ribut Sendiri di Depan Kapolri dan Jajaran, Berawal dari Konsorsium 303

Pria tersebut diduga adalah gelandangan, karena setiap harinya makan dan minum dengan mengandalkan pemberian dari warga sekitar.

Sehari-hari, pria tersebut tinggal di belakang salah satu ruko yang berada di dekat Gedung Perundingan Linggarjati, Kabupaten Kuningan.

"Dia memang sering terlihat tinggal di belakang ruko sini, menggelandang gitu. Untuk makan sehari-hari kadang dari pemberian orang di sekitar ruko.”

Tadi pagi katanya sempat ada warga yang kasih makan, tapi sekitar jam 2 siang geger dapat kabar orang tersebut meninggal dunia," ujar Iwan salah satu warga kepada Radar Kuningan.

BACA JUGA:Heboh Anggota DPRD Palembang Inisial MS Hajar Wanita di SPBU

BACA JUGA:Ferdy Sambo Menangis di Mako Brimob Saat Kak Seto Datang, Ini Yang Dikatakan

Kejadian tewasnya pria tunawisma tersebut kemudian langsung dilaporkan warga ke petugas Polsek Cilimus yang sigap datang ke lokasi kejadian disusul tim Inafis Polres Kuningan.

Bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Linggarjati, petugas kemudian melakukan pemeriksaan dan proses identifikasi terhadap jenazah pria paruh baya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: