Wah, Ada Karangan Bunga di Depan Rumah Ferdy Sambo, Tertulis Begini

Wah, Ada Karangan Bunga di Depan Rumah Ferdy Sambo, Tertulis Begini

Karangan bunga di depan rumah Ferdy Sambo, Jl Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan. -Luthfia Miranda Putri/Antara-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Saat perhatian publik tertuju pada pemeriksaan Putri Candrawathi, bersamaan muncul ada karangan bunga di depan rumah Ferdy Sambo.

Karangan bunga itu, dikabarkan dibawa seorang ojek online dan disimpan di depan rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat, 27, Agustus 2022.

Ojek online yang membawa karangan bunga tersebut, kemudian nampak berbincang dengan seseorang yang keluar dari rumah Ferdy Sambo sekitar pukul 11.00 WIB.

Hampir setengah jam kemudian, karangan bunga tersebut dipindahkan oleh seseorang dari dalam rumah ke bagian samping. Terlihat jelas identitas pengirimnya.

BACA JUGA:Dusun Memek Desa Tanjung Wadung Viral, Jangan Ngeres Dulu, Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Lahan Seluas 1.002 H Milik Tersangka Surya Darmadi Alias Apeng Disita Kejagung

Dilansir dari jpnn, pada karangan bunga itu, juga tertulis pesan dukungan untuk Irjen Ferdy Sambo. Bahwa dirinya telah berjuang mempertahankan harkat dan martabat keluarga.

Tidak hanya itu, tertulis juga kata-kata penyemangat untuk Ferdy Sambo agar tidak gentar dan takut. Juga tetap semangat, dalam memperjuangkan marwah keluarga.

"Terkasih Bpk. Irjen Ferdy Sambo. Bapak telah menjaga harkat, martabat, dan marwah keluarga. Jangan gentar, tetap semangat. Tuhan Yesus memberkati bapak. Pentury Family," demikian tertulis pesan di karangan bunga.

Sebelumnya, sebuah mobil Innova berwarna hitam dengan plat nomor B 1284 IR keluar dari rumah pribadi jelang pemeriksaan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sebagai tersangka yang dijadwalkan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi pada Jumat ini (26/8).

BACA JUGA:Pekerja Pos di Inggris Akan Lakukan Mogok Kerja Guna Menuntut Kenaikan Gaji

BACA JUGA:Inilah Ciri-ciri Orang Kecanduan Judi

Mobil tersebut keluar dari rumah tepat pukul 10.02 WIB setelah sebelum tidak tampak aktivitas dari rumah di Jalan Saguling, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Namun belum dapat dipastikan sosok Putri Candrawathi berada di dalam mobil tersebut lantaran langsung meninggalkan lokasi dengan cepat melewati beberapa wartawan yang menunggu di depan rumah.

Sejak pukul 07.00 WIB, awak media sudah berjaga memantau dari jarak 50 meter dari kediaman pribadi Ferdy Sambo yang terlihat sepi.

Di agenda pemeriksaan Putri Candrawathi tadi malam, juga dihentikan sementara. Penyidik beralasan bahwa waktu sudah terlalu malam. Agenda ini akan dilanjutkan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: