Ada Pesawat 'Terdampar' di Jalan Wahidin Kota Cirebon, Lihat!

Ada Pesawat 'Terdampar' di Jalan Wahidin Kota Cirebon, Lihat!

Badan pesawat yang terbagi dalam beberapa bagian kini berada di Jl dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon. -Jerrel-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Badan pesawat yang sudah terpotong menjadi beberapa bagian kini berada di Jl dr Wahidin Sudirohusodo, Kota  Cirebon, Minggu, 28, Agustus 2022.

Badan pesawat tersebut terbagi menjadi beberapa bagian, yakni potongan besar bagian depan. Kemudian bagian belakang. Lantas beberapa bagian lain seperti sayap hingga ekor.

Pantauan radarcirebon.com, badan pesawat tersebut kini sudah berada di Jl dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon, sejak dini hari tadi.

Namun, belum ada yang bersedia bicara terkait dengan keberadaan pesawat tersebut dan akan digunakan untuk apa. Tentunya hal ini mengundang rasa penasaran masyarakat.

BACA JUGA:Rakerda Partai Golkar Kota Cirebon, Dave Akbarshah Fikarno Bicara Serius, Sebut Soal Gebrakan

BACA JUGA:Pencarian ABK Kapal Sida Rahayu 3 Memasuki Hari Kedua, Tim SAR Sisir Laut Jawa

Seperti diketahui, badan pesawat tersebut dibawa dari Kabupaten Bogor menuju Kota Cirebon via Tol Cipali dan keluar di Exit Tol Ciperna.

Perjalanan yang ditempuh tidak mudah, kendati sudah dibagi dalam beberapa bagian dan menggunakan truk kontainer. Butuh waktu setidaknya 2 jam perjalanan dari Ciperna menuju Jl dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon.

Saat melewati Jl dr Cipto Mangunkusumo dan kawasan Gunungsari, potongan badan pesawat tersebut cukup menarik perhatian warga yang melintas.

Bahkan perjalanan dari Pintu Tol Ciperna sampai ke Jl dr Wahidin Sudirohusodo memakan waktu sekitar 2 jam. 

BACA JUGA:Putri Candrawathi Mengaku Dilecehkan, Keluarga Membantah dan Beberkan Bukti Chat

BACA JUGA:Ada Pesawat Lewat Jalanan Kota Cirebon, Untuk Apa Ya?

Namun, belum diketahui badan pesawat tersebut akan digunakan untuk apa. Kita nantikan ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: