RW 15 Taman Nuansa Majasem Gelar Jalan Santai

RW 15 Taman Nuansa Majasem Gelar Jalan Santai

MERIAH. Kemeriahan terlihat pada acara jalan santai warga RW 15 Taman Nuansa Majasem yang berlangsung Minggu (28/8)-ABDULLAH-radarcirebon.com

Radarcirebon.id, CIREBON-Kemeriahan puncak acara peringatan Hari kemerdekan ke 77 terlihat jelas di acara jalan Santai RW 15 Taman Nuansa Majasem. Mulai darianak anak hingga orang tua antusias mengikuti jalan snatai keliling komplek perumahan Taman Nuansa Majasem.

Ketua RW 15 Taman Nuansa Majasem, Dedi Fachrudin MM menjelaskanm kegiatan jalan santai ini adalah puncak acara peringatan hari kemerdekaan ke 77 ditingkat RW 15 Taman Nuansa Majasem.

Karena sebelumnya berbagai rangkaian lomba telah selesai digelar mulai dari volley, lomba tenis meja, lomba karaoke, hingga lomba kreasi tumpeng hingga pawai obor malam kemerdekaan, hingga lomba anak anak mulai dari lomba Adzan dan lain lain.

“Jalan Santai ini puncak acaranya,” kata Dedi.

BACA JUGA:Pesawat 'Mendarat' di Jl Wahidin Kota Cirebon, Jenis Boeing 737-400, Untuk Apa Ya?

Jalan Santai ini, kata Dedi, menyusuri sepanjang jalan di lingkungan perumahan Taman Nuansa Majasem. Ternyata animo masyarakat sunggh luar biasa, ini menunjukkan kekompakan dan warga guyub menyambut  hari kemerdekaan ke 77.

Panitia, lanjut Dedi, menyediakan hadiah utama sepeda, mesin cuci, kulkas dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Termasuk penyerahan hadiah pemenang lomba mulai dari anak anak hingga orang dewasa. Panitia bahkan menyediakan tenda untuk pelaku UMKM, tujuannya agar ekonomi di perumahan nuansa majasem lebih hidup, dan ini terbukti banyak warga yang bisa berjualan secara langsung.

“terima kasih warga dan panitia yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan peringatan kemerdekan ke 77, semoga tetap rukun dan guyub,” pungkasnya.

BACA JUGA:Judi Online Hongkong Sydney di Gempol Cirebon Digerebek Polisi, Barang Buktinya Segini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: