King Cobra di Kuningan Bikin Geger, Panjang 4 Meter, Warga Tak Ada yang Berani Menangkap

King Cobra di Kuningan Bikin Geger, Panjang 4 Meter, Warga Tak Ada yang Berani Menangkap

Petugas Damkar Kabupaten Kuningan mengevakuasi ular King Cobra di Desa Kertawinangun, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan. -Damkar Kuningan-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, KUNINGAN - Seekor ular king cobra sepanjang 4 meter menampakkan diri di Desa Kertawinangun, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan.

Usai kemunculan ular king cobra tersebut, tidak ada warga di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan yang berani menangkap.

Pasalnya, warga di Desa Kertawinangun, Kecamatan Cidahu melihat ukuran yang cukup besar, ular king cobra tersebut terkenal ganas dan langsung menghubungi Damkar Kabupaten Kuningan.

Berdasarkan informasi dihimpun Radar Kuningan, keberadaan ular king cobra tersebut pertama kali ditemukan warga tengah merayap sambil sesekali melompat di trotoar.

BACA JUGA:Pesawat 'Mendarat' di Jl Wahidin Kota Cirebon, Jenis Boeing 737-400, Untuk Apa Ya?

BACA JUGA:Judi Online Hongkong Sydney di Gempol Cirebon Digerebek Polisi, Barang Buktinya Segini

Lokasinya persis di depan SD setempat pada Sabtu petang, 27, Agustus 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

Melihat penampakan ular berukuran sangat besar ini membuat tak ada warga yang berani mendekat apalagi menangkap. Hingga akhirnya ular tersebut pun merayap masuk ke semak-semak di samping sekolah.

Tak ingin keberadaan ular tersebut membahayakan masyarakat sekitar, warga pun akhirnya melaporkannya ke petugas Damkar Kuningan untuk minta batuan penangkapan.

Sambil menunggu kedatangan tim Damkar, sejumlah warga pun berbagi tugas berjaga di sekitar semak untuk memastikan king cobra tak keluar dari persembunyiannya.

BACA JUGA: 6 Cara Alami Turunkan Kolesterol Tinggi, Cepat dan Mudah

BACA JUGA:Verrell Bramasta Diisukan Gay, Dewi Perssik Disebut Mandul

Sekitar pukul 18.30 WIB satu regu Damkar beranggotakan tiga orang petugas tiba di lokasi dan langsung melakukan pencarian.

Atas petunjuk salah satu warga, akhirnya ular king cobra tersebut ditemukan sedang bersembunyi di antara tumpukan kayu di pekarangan rumah warga bernama Medi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: