Mobil Truk Box Terguling, Jalan Pantura Kedawung-Palimanan Macet

Mobil Truk Box Terguling, Jalan Pantura Kedawung-Palimanan Macet

Mobil truk box bernopol T 9084 DA terguling di jalur Pantura Desa/Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Senin 29 Agustus 2022.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Jalur Pantura Kabupaten Cirebon arah Palimanan menuju Kedawung (Cirebon) mendadak macet, Senin pagi 29 Agustus 2022.

Selidik punya selidik, kemacetan arus lalu lintas tersebut disebabkan adanya sebuah mobil truk box terguling di jalur Pantura wilayah Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Sampaikan Pledoi, Terdakwa Pengeroyokan Ade Armando Memohon Hal ini Kepada Majelis Hakim

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Info yang di peroleh radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan tunggal ini berawal Senin 29 Agustus 2022, sekitar pukul 06.00 WIB mobil truk box bernopol T 9084 DA yang dikemudikan Ahyar (50) asal Desa Kondang Jaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang melaju dari arah Palimanan menuju Cirebon.

Namun setibanya melintas di TKP, tiba-tiba truk tersebut oleng ke kanan dan menabrak median tengah jalan kemudian terguling dan melintang di lajur kanan.

BACA JUGA:Tok! DPR RI Setujui Jordi Amat dan Sandy Walsh Jadi WNI

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun arus lintas di jalur tersebut tersendat dan menyebabkan antrian kendaraan.

"Untuk penyebabnya masih kami cari tahu. Ini kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja,"ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kanit Laka Lantas Iptu Mei Hadi Kusuma dikonfirmasi radarcirebon.com, Senin 29 Agustus 2022. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase