Truk Terguling di Mundu Cirebon, Diduga Sopir Mengantuk

Truk Terguling di Mundu Cirebon, Diduga Sopir Mengantuk

Kecelakaan truk terguling di Jalan Raya Pantura Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. -Wahyu Wibisana/RCTV-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Sebuah dum truk bermuatan kayu mengalami kecelakaan dan terguling di Jalan Raya Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, hari ini, Selasa, 30, Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari wartawan RCTV di lokasi kejadian, mobil dum truk terguling sekitar pukul 05.00 WIB di sekitar Jalan Raya Mundu Pesisir, Kabupaten Cirebon.

Akibat insiden truk terguling tersebut, lalu lintas dari arah Jawa Tengah (Jateng) ke Kota Cirebon mengalami perlambatan di sekitar Jalur Pantura Mundu.

Untuk melakukan evakuasi truk tersebut, muatan kayu terlebih dahulu dipindahkan. Personel kepolisian juga sudah ada di lokasi membantu mengatur arus lalu lintas.

BACA JUGA:Tragis! Aktris Korea Selatan Yoo Ju Eun Memilih Mengakhiri Hidupnya Sendiri, Simak Kata-kata Terakhirnya

BACA JUGA:Tahap Pertama Pembangunan Infrastruktur Dasar IKN Resmi Dimulai

"Kejadian sekitar jam 5 pagi, lalu lintas sempat terganggu karena posisi truk ada di lajur kanan dan muatan sedang dipindahkan," kata Wahyu Wibisana, wartawan di lokasi kejadian.

Sopir mengaku dalam keadaan mengantuk saat melakukan perjalanan ke arah Kota Cirebon. Sehingga truk dengan plat nomor AG 9645 KB menabrak pembatas jalan dan terguling.

"Akibat peristiwa itu, kondisi arus lalu lintas dari arah Jawa Tengah menuju Cirebon mengalami kemacetan sangat panjang," demikian di laporkan di lokasi kejadian.

Hingga kini, proses evakuasi mutan truk masih dilakukan, sementara dari pihak kepolisian membantu untuk mengatur arus lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: