Kebakaran di Dukupuntang Cirebon, Kabel Jatuh, Lampu Padam, Lalu Percikan Api

Kebakaran di Dukupuntang Cirebon, Kabel Jatuh, Lampu Padam, Lalu Percikan Api

Kebakaran di Desa Girinata, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kebakaran rumah warga terjadi di Blok Cikondang, Desa Girinata, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Senin malam 29, Agustus 2022 sekitar pukul 20.30 WIB.

Peristiwa kebakaran tersebut dilaporkan sekitar pukul 20.45 WIB dan petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon langsung menuju lokasi kejadian di Desa Giritana, Kecamatan Dukupuntang.

Akibat kebakaran tersebut, pemilik rumah yakni Said (70) yang merupakan seorang petani, mengalami kerugian materil diperkirakan Rp100 juta.

Kapolsek Dukupuntang, AKP Afandi menjelaskan, saat kejadian pemilik rumah sedang makan tiba-tiba kabel listrik terjatuh diikuti ledakan dan percikan api.

BACA JUGA:Truk Terguling di Mundu Cirebon, Diduga Sopir Mengantuk

BACA JUGA:Geram Karena Diperas, Paul Pogba Laporkan Kakak Kandungnya ke Polisi Prancis dan Italia

Seketika itu juga lampu rumah padam kemudian korban berteriak diikuti oleh saksi Tami yang saat itu sedang diruang tamu dan Suminah sedang di ruang kamar.

Mereka keluar rumah untuk meminta tolong lalu berdatangan warga lainnya menolong dan melakukan upaya pemadaman dengan alat seadanya.

Tiba-tiba api sudah membesar dan warga pun bergotong-royong memadamkan apidiikuti oleh petugas Damkar dan BPBD berikut Polsek Dukupuntang.

"Diduga kebakaran akibat dari korsleting listik dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerugian materi," tuturnya.

BACA JUGA:Tragis! Aktris Korea Selatan Yoo Ju Eun Memilih Mengakhiri Hidupnya Sendiri, Simak Kata-kata Terakhirnya

BACA JUGA:Tahap Pertama Pembangunan Infrastruktur Dasar IKN Resmi Dimulai

Diperkirakan 80 persen rumah korban terbakar berikut barang barang. Ditaksir kerugian sementara sebesar Rp100 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: