Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Hari Ini, Ada Kamarudin Simanjuntak, Warga Sampai Teriak

Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Hari Ini, Ada Kamarudin Simanjuntak, Warga Sampai Teriak

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J turut dihadiri pengacara Kamaruddin Simanjuntak, hari ini, Selasa, 30, Agustus 2022.-M Ichsan/Disway.id-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J turut dihadiri kuasa hukum keluarga yakni, Kamaruddin Simanjuntak, hari ini, Selasa, 30, Agustus 2022.

Kehadiran Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum Brigadir J di lokasi rekonstruksi turut mengundang perhatian warga yang hadir sejak pagi hari ini.

Terlihat sejak pukul 09.55 WIB hingga siang hari ini, Kamaruddin Simanjuntak sudah hadir di lokasi rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Lokasi rekonstruksi sedari pagi dipadati oleh awak media, juga masyarakat yang ingin melihat dari kejauhan proses tersebut.

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, 5 Tersangka Sudah Tiba Pakai Baju Oranye, Ferdy Sambo Bertemu Bharada E

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J: Ferdy Sambo Tiba di Rumah Pribadi

Mengingat drama pembunuhan Brigadir J mendapatkan perhatian luas, hingga proses rekonstruksi hari ini pun dipadati warga di sekitar Komplek Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Salah satu yang menarik perhatian warga adalah kedatangan Kamaruddin Simanjuntak, bahkan mereka meneriakan yel yel kepada kuasa hukum Brigadir J tersebut.

"Hidup Kamaruddin!" teriak warga yang ada di sekitar lokasi rekonstruksi, dan kebanyakan adalah pengemudi ojek online.

Tak ketinggalan beberapa warga mengucapkan rasa simpati terhadap mendiang Brigadir J dan meminta foto bersama dengan Kuasa Hukum sedang populer tersebut.

BACA JUGA:Apriyani/Fadia Mengamuk di Japan Open 2022, Wakil Kanada Langsung Angkat Koper

BACA JUGA:Menko Airlangga Hartarto Paparkan Keberhasilan Indonesia Lewati Krisis

Setelah tiba di lokasi, Kamaruddin memasuki rumah dinas Ferdy Sambo, sehingga tidak sempat untuk memberikan sepatah dua patah kepada rekan media yang sudah menunggu.

Seperti diketahui Menurut Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, rekontruksi nanti bakal berlangsung sekira pukul 10.00 WIB dan lima tersangka yaitu Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Riki, Bharada E dan Kuat akan dihadirkan di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: