Kebakaran di Bayalangu Lor Cirebon, Toko Barang Bekas Hangus

Kebakaran di Bayalangu Lor Cirebon, Toko Barang Bekas Hangus

Kebakaran toko barang bekas di Desa Bayalangu Lor, Kabupaten Cirebon. -Tangkapan layar-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Sebuah toko barang bekas di Desa Bayalangu Lor, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon mengalami kebakaran, Rabu, 31, Agustus 2022.

Kebakaran terjadi pada sebuah toko yang persis berapa di samping Alfamart, Bayalangu Lor, Cirebon. Beruntung api tidak sampai merembet.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, kebakaran terjadi setelah pemilik toko pulang sekitar pukul 19.00 WIB dan membuat warga Bayalangu Lor, kaget.

Adapun pemilik toko adalah warga Desa Bayalangu Kidul. Atas kejadian itu, warga membahu memadamkan api menggunakan peralatan seadanya.

BACA JUGA:Airlangga: Partai Golkar Janjikan Stabilitas Politik dan Investasi Tiongkok Saat Menerima PKC

BACA JUGA:Geger Monyet Jadi Jadian di Bangkir Indramayu, Berkeliaran di Rumah-rumah Warga

Api kemudian dapat dikendalikan oleh warga yang bergotong royong. Kendati toko tersebut juga hangus terbakar bersama sejumlah barang yang ada di dalamnya.

Diperkirakan, kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai Rp50 juta. Namun, penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui sejauh ini.

Pasalnya, peristiwa tersebut terjadi setelah toko tutup dan pemiliknya pulang. Kemudian api yang membesar membuat warga kaget dan langsung bertindak untuk melakukan pemadaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: