Gebyar Ulang Tahun 31 SMAN 7 Cirebon

Gebyar Ulang Tahun 31 SMAN 7 Cirebon

PENAMPILAN. Siswa SMAN 7 Cirebon menampilkan kemampuannya di acara Hari Ulang Tahun ke 31 SMAN 7 Kota Cirebon, kamis (1/9).-ABDULLAH-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-SMAN 7 Kota Cirebon  te[at 1 September 2022 berusia 31 tahun. banyak capaian yang dilakukan sekolah yang terletak di jalan Perjuangan ini. Kamis (1/9) SMAN 7 Kota Cirebon menggelar gebyar ulang tahun ke 31 di halaman sekolah.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan (KCD) X provinsi Jawa Barat, Ambar Widodo mengapresiasi Gebyar Ulang Tahun ke 31 SMAN 7 Cirebon. di usianya ke 31 ini tentu saja banyak hal yang  telah dicapai, meski dmeikian perlunya peningkatan mutu layanan Pendidikan, dan  semakin terdepan.

Apalagi Kota Cirebonm kata Ambar, Kota Cirebon menjadi barometer indikator kualitas pendidikan di Jawa Barat, selain Kota Cirebon, ada Depok, Bandung, dan Bekasi.

“Indikatornya kemajuan pendidikan Jawa Barat ada di keempat daerah tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA:Persib Bandung Kena Denda Rp 50 Juta, Akibat Oknum Bobotoh

Ambar menjelaskan, salah satu indicator barometer kualitas pendidikan di Jawa Barat adalah Dari antusiasme PPDB (penerimaan peserta didik baru), dan Kota Cirebon memiliki magnet tersebut.

Kepala SMAN 7 Cirebon, Dra Ety Nur Rochaeni MPdI mengatakan, hari ini SMAN 7 HUT ke 31, ulang tahun ini bertepatan dengan ulang tahun saya. Karena per 1 September 2022 ulang tahun saya ke-60. Tentu saja ini hadiah luar biasa, pengabdian selama menjadi Kepsek 13 tahun menjadi guru 24 tahun.

“menjadi guru itu bahagia, karena menghantarkan siswa siswanya menjadi orang hebat,” terangnya.

BACA JUGA:Bantuan Subsidi Upah Cair September Ini, 16 Juta Pekerja, Rp9,6 Triliun

Walaupun sudah purna bakti terhitung per 1 Oktober 2022, Ety mengaku akan tetap berkiprah,  apalagi posisinya saat ini sebagai wakil ketua 1 Jabar Bergerak Kota Cirebon, dan Wakil Ketua 1 PGRI Kota Cirebon. selama menjadi guru Ety meraih  penghargaan sebanyak 35 penghargaan sejak menjadi guru dan kepala sekolah.

“tetap akan memperhatikan dunia pendidikan Kota Cirebon,” ujarnya.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Twitter Circle, Fitur Baru yang Bikin Privasi Makin Terjaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: