Ahli Waris Korban Laka Lantas Truk Trailer Di Bekasi Terima Santunan Jasa Raharja

Ahli Waris Korban Laka Lantas Truk Trailer Di Bekasi Terima Santunan Jasa Raharja

Kantor Jasa Raharja Cabang Cirebon memberikan santunan terhadap salah satu korban laka lantas truk trailer menabrak tiang BTS di Jalan Sultan Agung Kota Bekasi, Kamis (1/9/2022).-dedi haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- Kantor Jasa Raharja Cabang Cirebon memberikan santunan terhadap salah satu korban laka lantas truk trailer menabrak tiang BTS di Jalan Sultan Agung Kota Bekasi.

Korban atas nama Timu asal warga Desa Cisaat, Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon menjadi salah satu korban kecelakaan maut yang terjadi pada Rabu(31/08/22) di Jalan Sultan Agung Kota Bekasi.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Cirebon Okto Arif Primanto didampingi Petugas Kantor Pelayanan Jasa Raharja Palimanan Dedi Kusmayadi mengatakan, pihaknya menyerahkan dana santunan sesuai Peraturan Menteri Keuangan nomor 16 tahun 2017 terhadap ahli waris.

"Santunan sebesar Rp50 juta ke rekening Ibu Caridah selaku ahli waris dari korban atas nama Timu. Semoga dana santunan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban ahli waris serta keluarga korban,"katanya, Kamis (01/09/22).

BACA JUGA:Demo GMNI di Kota Cirebon, Menolak Kenaikan Harga BBM

Caridah selaku ahli waris didampingianak-anak kandung korban lainnya menyampaikan rasa terima kasih atas dana santunan dan kemudahaan serta kecepatan proses klaim dari Jasa
Raharja.

"Kami terkejut, sedih dan tidak menyangka telah kehilangan orang tua kami yang pada saat kejadian almarhum sedang mencari nafkah dengan berjualan makanan kecil di sekitar SD Kotabaru 2 Bekasi yang setiap hari biasa almarhum lakukan, tapi saat ini kami sekeluarga telah mengikhlaskannya,"ucapnya .

Seperti diberitakan sebelumnya, 31/8 telah terjadi kecelakaan di Jalan Sultan Agung Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat Kota Bekasi.

Dimana kasus kejadiannya kendaraan truk trailer menabrak tiang BTS yang berada di pinggir jalan dan setelah tertabrak tiang tersebut roboh dan menimpa beberapa orang pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

BACA JUGA:MyPertamina Mulai Berlaku Kapan? SPBU di Cirebon Timur Sekarang Tanya QR Code

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: