RRI Cirebon Rayakan Hari Radio Ke-77

RRI Cirebon Rayakan Hari Radio Ke-77

RRI Cirebon menggelar launching Rangkaian Hari Radio tingkat Cirebon, Kamis (1/9/2022).-dedi haryadi-radarcirebon.com

CIREBON-Dengan semangat Hari Radio ke - 77, RRI Cirebon menggelar launching Rangkaian Hari Radio tingkat Cirebon.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor RRI Cirebon, Kamis (1/9/2022). Dalam kegiatan tersebut seluruh angkasawan dan angkasawati RRI Cirebon hadir menggunakan seragam olahraga.

Seluruh karyawan secara bersama-sama melepas balon gas ke udara, serta melepas burung merpati sebagai tanda dimulainya serangkaian Hari Radio mulai hari ini 1 hingga 11 September 2022.

"Alhamdulillah hari ini kami keluarga besar RRI Cirebon berkumpul bersama untuk memulai rangkaian berbagai macam agenda dalam memeriahkan Hari Radio ke-77 tahun 2022," ujar Kepala RRI Cirebon M Yusridarto didampingi Ketua Panitia Uus Kustandi ditemui radarcirebon.com, Kamis (1/9/2022).

BACA JUGA:Demo GMNI di Kota Cirebon, Menolak Kenaikan Harga BBM

Yusridarto menyebutkan, dalam kegiatan Hari Radio tersebut berbagai agenda kegiatan digelar, seperti olahraga, lomba dan sosial digelar.

"Kami gelar lomba memancing, jalan sehat, tenis meja, bulutangkis, tendang bola, bakti sosial, donor darah dan berbagai lomba ketangkasan lainnya khas 17 Agustusan yang tentu ramai. Bukan itu saja, kita juga sukses menggelar gelar rangkaian Bazar UMKM serta konser musik kebangsaan," sebutnya.

Lebih lanjut Yusridarto menuturkan, RRI di usianya yang ke 77 tahun akan selalu berinovasi dalam memberikan Pelayanan maksimal dalam setiap program-program siaran yang disajikan.

BACA JUGA:MyPertamina Mulai Berlaku Kapan? SPBU di Cirebon Timur Sekarang Tanya QR Code

"Tentu kita akan selalu update berbagai program baik yang on air maupun yang off air dan bahkan via streaming, kita ada aplikasi di Youtube dan Live Streaming Radio RRI pada aplikasi RRI Play Go, ini adalah tekad dan bukti kami dalam memberikan layanan hiburan yang menarik kepada masyarakat secara maksimal,"ucapnya.

Sementara itu, lanjut Dia, dalam meningkatkan kualitas layanannya RRI Cirebon sejak 1 tahun terakhir melakukan terobosan baru di era multiplatform dengan siaran live di medsos baik youtube dan Instagram serta meningkatkan kegiatan publik sebagai mengejawantahkan public anggedman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: