Ini Sosok Bripda Ade Pratama, Polisi yang Gerebek Istri Selingkuh di Kamar Hotel, Pengakuannya Bikin Miris

Ini Sosok Bripda Ade Pratama, Polisi yang Gerebek Istri Selingkuh di Kamar Hotel, Pengakuannya Bikin Miris

Bripda Ade Pratama, polisi yang gerebek istrinya selingkuh di hotel. Foto:-Cuci Hati-JPNN.com

Radarcirebon.com, PALEMBANG - Bripda Ade Pratama mengukapkan keputusan dirinya gerebek istri yang sedang asyik selingkuh di kamar Hotel.

Bripda Ade Pratama geberebk istrinya berinisial EP sedang bersama pria lain di kamar hotel bintang 5 di Palembang, Selasa (30/8) malam.

Sebelum melakukan penggerebekan terhadap EP, Ade Pratama mengatakan jika dirinya sudah terlebih dulu berkoordinasi dengan Paminal Polres Banyuasin, Polsek IB I Palembang, dan atasannya.

Itu karena dirinya sudah merasa curiga sejak lama bahwa sang istri memang berbuat serong di belakangnya. 

"Saya sudah lama curiga, karena istri saya sudah sering kabur dari rumah tanpa seizin saya dan meninggalkan anak saya yang masih berusia 11 bulan," ungkapnya, Kamis (1/9), seperti dilansir JPNN.

Namun demikian, Ade mengatakan, bahwa dirinya terus yang disalahkan dan EP selalu berkelit meski perselingkuhannya sudah mulai terkuak.

"Sejak saya curiga, yang disalahkan saya dan dia pernah membalikkan fakta, tetapi tidak perlu saya ungkapkan faktanya," kata dia.

Sikap dari sang istri yang pergi tanpa izin dan meninggalkan anak membuat kecurigaan Ade makin menjadi.

"Dari sanalah saya melidik istri saya dengan cara melacak nomor ponsel dan WhatsApp, kemudian melakukan tracking," jelasnya.

Akhirnya kecurigaan Ade terbukti. Tepatnya Selasa malam Bripda Ade menemukan istrinya sedang berada di dalam kamar hotel.

"Karena ada rasa curiga itu kuat dan pada malam tanggal 30 Agustus 2022 saya berhasil mendapatkan istri saya di kamar hotel. Saya tangkap langsung dengan anggota Polsek, Paminal Polres Banyuasin dan teman-teman serta senior saya," terangnya.

Ade juga mengamankan barang bukti tisu bekas yang dipakai di dalam kamar dan sprei yang bercak noda sperma.

"Di dalam kamar kami menemukan barang bukti berupa tisu bekas dan sprei yang bercak noda sperma," bebernya.

Ade juga mengaku kenal dengan pria yang menjadi pria idaman lain istrinya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com