Hasil Laga Fiorentina vs Juventus: La Viola Imbangi Si Nyonya Tua 1-1

Hasil Laga Fiorentina vs Juventus: La Viola Imbangi Si Nyonya Tua 1-1

Pemain Fiorentina Christian Kouame sukses menyamakan kedudukan tuan rumah saat bertemu Juventus di Stadion Artemio Franchi, Sabtu 3 September 2022.-@acffiorentina-Instagram

Radarcirebon.com, FIRENZE - Tuan rumah Fiorentina mampu menahan imbang tim tamu Juventus, dalam pertandingan Liga Italia Serie A 2022-2023 pekan kelima.

Bermain di Stadion Artemio Franci, Firenze pada Sabtu malam WIB, laga Fiorentina vs Juventus berakhir imbang 1-1.

Tim tamu bisa unggul cepat lewat gol Arkadiusz Milik, sebelum Fiorentina menyamakan kedudukan berkat gol Christian Kouame.

BACA JUGA:Harga BBM Naik, Mobil Listrik Bisa Jadi Solusi

Menariknya, Juventus yang hanya punya satu shot on target di laga itu, namun mampu menceploskan satu gol dari pemain baru mereka Arkadiusz Milik.

Setelah gol menit kesembilan itu, tuan rumah yang menggempur Si Nyonya Tua, akhirnya mampu membalas sepuluh menit berselang.

Hasil ini membuat Juventus naik ke peringkat ke-4 dengan 9 poin. 

BACA JUGA:Waduh, Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Indonesia Terus Naik

Sedangkan Fiorentina berada di peringkat ke-10 dengan torehan 6 poin.

Laga ini sekaligus menunjukan bahwa Juventus tidak memiliki daya gedor, seperti Juventus di masa keemasannya bersama Max Allegri.

Juventus hanya butuh sembilan menit untuk mencetak gol. Bermula dari umpan silang Juan Cuadrado ke kotak penalti yang disambut Milik dengan tendangan voli yang menjebol gawang tim tuan rumah. Skor menjadi 1-0.

BACA JUGA:Polda Jabar Pecat Dua Anggotanya Karena Terbukti Terlibat Kasus Narkotika

Fiorentina merespons gol itu dengan peluang pada menit ke-11. Kiper Juve Matia Perin melakukan kesalahan dalam mengoper bola dan dimanfaatkan Kouame, tetapi sundulannya masih bisa diselamatkan Perin.

Fiorentina mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-29 lewat serangan balik usai Bianconeri mendapatkan sepak pojok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase