Ada Tuhan di 5 Parpol, Saiton Terdaftar di Partai Ummat

Ada Tuhan di 5 Parpol, Saiton Terdaftar di Partai Ummat

Nama SAITON tercatat dalam SIPOL KPU sebagai anggota sejumlah partai politik, salah satunya Partai Ummat. FOTO: -Tangkapan layar SIPOL-

Radarcirebon.com, JAKARTA - Ada informasi tentang Tuhan dan Saiton dalam laman Sistem Informasi Parpol (SIPOL) milik Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Informasi mengenai Tuhan dan Saiton yang juga sama-sama menjadi anggota partai politik alias parpol di Indonesia.

Catatan tentang Tuhan dan Saiton dalam SIPOL menunjukkan bahwa nama-nama tersebut sama-sama tercatat sebagai anggota partai.

Di dalam situs SIPOL, tersedia saluran untuk mengecek NIK. Jika dicek, setidaknya ada dua pengguna nama 'Tuhan' di laman tersebut.

BACA JUGA:Foto Ivan Gunawan Bareng Pria Muda, Posenya Bikin Penasaran

BACA JUGA:4 Khasiat Minum Susu Campur Biji Pala, Bisa Bikin Pasangan Ketagihan, Ayo Rutinkan!

salah satu pemilik nama Tuhan adalah warga Banyuwangi, Jawa Timur. Dia memiliki NIK dengan empat nomor awal 3510 yang berarti dari Provinsi Jatim (kode 35) dan Kabupaten Banyuwangi (kode 10).

Nah, dalam SIPOL tersebut, NIK atas nama Tuhan asal Banyuwangi digunakan oleh Partai Keadilan dan Persatuan (PKP), Partai Bhinneka Indonesia, dan Partai Beringin Karya.

Namun, ada pula nama lain yang memiliki NIK tersebut. Laman SIPOL memperlihatkan NIK atas nama Tuhan itu juga dipakai oleh orang lain bernama Agus dari Partai Buruh) dan Tubagus (Partai Pandu Bangsa).

Satu lagi pemilik nama Tuhan dengan NIK yang tersebar di internet adalah warga Jember, Jawa Timur. Dia memiliki NIK dengan empat nomor awal 3509.

BACA JUGA:Sule Masih Peduli Terhadap Nathalie Holscher? Tergambar dari Sikapnya

BACA JUGA:Demo Mahasiswa Cirebon Hari Ini, Cipayung Plus Tolak Kenaikan BBM Bersubsidi

Tuhan asal Jember tersebut tercatat sebagai kader dua parpol sekaligus, yakni Partai Republiku Indonesia dan Partai Pandu Bangsa.

Namun, ada nama lain yang memiliki NIK sama dengan kepunyaan Tuhan warga Jember. Namanya Ridho Aprinaldo yang tercatat sebagai anggota Partai Buruh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com