Hari Pelanggan, PLN Terus Lakukan Sinergitas

Hari Pelanggan, PLN Terus Lakukan Sinergitas

SINERGITAS.sinergi PLN UP3 Cirebon dan Cabang Dinas ESDM Wilayah VII.--

Radarcirebon.com, CIREBON- Hari Pelanggan Nasional menjadi semangat bagi PLN untuk terus berkomitmen meningkatkan layanan kepada pelanggan. Komitmen tersebut sejalan dengan semangat pemulihan ekonomi nasional melalui listrik yang andal sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat bersama Pelanggan.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cirebon, Ronny Afrianto menyampaikan, bahwa di Hari Pelanggan Nasional 2022 PLN UP3 Cirebon melakukan kunjungan pelanggan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan dan untuk mendengarkan langsung suara pelanggan terkait layanan kelistrikan.

"Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional ini PLN UP3 Cirebon dan seluruh Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN di Wilayah Cirebon melaksanakan kunjungan pelanggan untuk memberikan apresiasi, mendengarkan suara pelanggan sekaligus untuk menyampaikan informasi terkait program-program PLN," katanya.

Dalam kesempatan ini juga PLN UP3 Cirebon mengkampanyekan electrifying lifestyle dengan mensosialisasikan penggunaan kompor induksi kepada 77 kecamatan yang berada di wilayah kerja PLN UP3 Cirebon.

BACA JUGA:Selaras Tenun dan Kopi Manao Rayakan Hari Tenun Nasional dengan Menggelar Showcase

Upaya PLN dalam mendorong electrifying lifesyle ini mendapatkan apresiasi dari Kepala Cabang Dinas ESDM Wilayah VII Noorfian Iskandar ST M.Si.

“Dinas ESDM terus mendukung dan siap bersinergi dengan PLN untuk terus mendorong electryfing lifestyle yang antara lain terkait penggunaan kendaraan listrik dan kompor induksi oleh masyarakat guna mempercepat transisi energi bersih,”ujar Noorfian.

PLN juga terus melakukan transformasi dengan prioritas utamanya adalah customer focus yang salah satunya melalui aplikasi PLN Mobile. Aplikasi tersebut memudahkan pelanggan untuk menikmati berbagai layanan kelistrikan dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA:Timnas U-19 Kalah dari Persija U-18, Begini Komentar Mengejutkan Shin Tae Yong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: