FIFGROUP Cirebon Bagikan Paket Sembako Nusantara

FIFGROUP Cirebon Bagikan Paket Sembako Nusantara

Branch Head FIFGROUP Cabang Cirebon, Paulus Suseno saat memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar kantor FIFGROUP yang berlokasi di wilayah sunyaragi kota Cirebon.-FIFGROUP CABANG CIREBON-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com,CIREBON - Masih dalam rangkaian semarak 17 Agustus 2022, PT Federal International Finance (FIFGROUP) bagikan paket sembako nusantara. Hal ini selaras dengan tema HUT ke-77 Republik Indonesia yakni Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk serta merupakan bagian dari Astra Financial, FIFGROUP, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli terus berupaya untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 17.845 paket senilai Rp3,569 miliar, bagi masyarakat di sekitar 168 titik cabang FIFGROUP, yang sudah digelar pada bulan Agustus lalu. 

Acara simbolis pemberian bantuan dilakukan oleh Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati yang didampingi oleh Corporate Communication & CSR Deputy Division Head, Robertus Benny Dwi Koestanto, Corporate Communication and CSR Department Head, Charles DW Simaremare, serta Network Development Department Head, Rezha Putra Perdana, bertempat di Menara FIF, Jakarta Selatan, kepada perwakilan dari mitra yaitu Office Boy (OB), Security, dan Receptionist.

Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati menuturkan melalui program CSR Peduli kali ini, FIFGROUP ingin berupaya untuk berbagi kegembiraan dengan masyarakat di momen HUT RI ke-77 ini. Angka 17.845 paket sembako ini diambil dari tanggal hari kemerdekaan RI yaitu 17 Agustus 1945. "Perseroan berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memberi semangat bagi seluruh masyarakat untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," tuturnya.

BACA JUGA:Selaras Tenun dan Kopi Manao Rayakan Hari Tenun Nasional dengan Menggelar Showcase

Sebagian dari jumlah total paket sembako yang diberikan merupakan kontribusi dari gerakan Semarak Kemerdekaan melalui unggahan story media sosial Instagram, di mana untuk setiap satu unggahan sama dengan 10 paket sembako yang disumbangkan. Corporate Communication & CSR Deputy Division Head, Robertus Benny Dwi Koestanto mengatakan sejak awal pandemi Covid-19, perseroan selalu berupaya dan berkomitmen untuk memberi yang terbaik untuk masyarakat khususnya area operasional FIFGROUP yang tersebar se-Indonesia. "Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77, kami kembali memberikan bantuan sembako, ini merupakan wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat," ungkapnya.

Pembagian paket sembako ini juga salah satunya dilakukan di FIFGROUP Cabang Cirebon, yang berlokasi di Sunyaragi. Branch Head FIFGROUP Cabang Cirebon, Paulus Suseno menuturkan paket sembako dibagikan langsung kepada masyarakat di sekitar kantor FIFGROUP Cabang Cirebon. Adapun isi dari paket sembako yang disalurkan antara lain beras, minyak goreng, mie instan, gula, kopi atau teh, susu kental manis, dan biskuit. "Diharapkan paket sembako yang dibagikan ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari," tukasnya.

Di samping itu, salah pemberian sembako ini turut disambut baik oleh masyarakat sekitar. Salah satu penerima sembako di sekitar kanotr FIFGROUP Cabang Cirebon, Harus berterimakasih. Menurutnya pemberian ini sangat bermanfaat. "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FIFGROUP atas perhatian kepada masyarakat yang berada di Ring 1 perseroan," pungkasnya.

BACA JUGA:Kekurangan Timnas U-19 Indonesia Dibongkar Alfriyanto Nico, Simak Penjelasan Shin Tae Yong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: