Kecelakaan di Eretan Wetan Indramayu, Truk Trailer Nyaris Masuk Jurang, Diduga Sopir Mengantuk

Kecelakaan di Eretan Wetan Indramayu, Truk Trailer Nyaris Masuk Jurang, Diduga Sopir Mengantuk

Kecelakaan truk trailer di Jalur Pantura Desa Eretan Wetan, Kabupaten Indramayu yang nyaris terjun ke Sungai Ciperawan. -ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Kecelakaan truk trailer terjadi di Jalur Pantura Indramayu, Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Rabu, 7, September 2022.

Kecelakaan truk trailer yang membawa peti kemas tersebut, nyaris saja membuat kendaraan masuk ke Sungai Ciperawan dan posisinya sudah ada di Jembatan Desa Eretan Wetan.

Diduga, penyebab kecelakaan truk trailer tersebut adalah sopir mengantuk ketika memasuki Jalur Pantura Indramayu, Desa Eretan Wetan.

Lantaran hilang kendali, posisi truk menabrak bagian jembatan dan posisinya nyaris terjun ke Sungai Ciperawan yang persis ada di bawahnya.

BACA JUGA:Pesawat Latih TNI AL Jatuh di Selat Madura, Jenis G-36 Bonanza, Ada Dua Awak

BACA JUGA:Napoli vs Liverpool: Ini Catatan Kelam Jurgen Klopp di Stadion Diego Maradona

Bahkan, sebagian badan kendaraan tersangkut di tengah jembatan. Sehingga kondisi tersebut menyulitkan proses evakuasi.

Diketahui pengemudi truk dengan plat nomor S 8086 HI adalah RZ (32), warga Desa Tegalgot, Kecamatan Kepil, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Keterangan diperoleh, kecelakaan tunggal itu terjadi diduga pengemudi trailer mengantuk. Kendaraan tersebut tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Saat tengah melintas dilokasi kejadian, tiba tiba oleng ke kanan menabrak pembatas jalan lalu terperosok ke tengah diantara dua bangunan jembatan yang dilintasi dua arah.

BACA JUGA:Warga Jabar Siap-siap, Bantuan Subsidi Upah Akan Segera Cair, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Tarif Ojol Resmi Naik Per Km, Begitu Juga Bus AKAP, Simak Rinciannya

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan di Jalur Pantura Eretan Wetan Indramayu tersebut. Pengemudi trailer hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar, membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut. Menurut Gangsar, penyebab kecelakaan diduga sopir trailer mengantuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: