Paket Pasta and Coffee di Cordela Hotel Cirebon

Paket Pasta and Coffee di Cordela Hotel Cirebon

Paket menu fettuccine carbonara dan coffee yang bisa dinikmati dengan harga spesial di sky Cafe Cordela Hotel Cirebon. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Okupansi hotel terus membaik hingga Agustus 2022. Hal tersebut salah satunya dirasakan oleh Cordela Hotel Cirebon. Untuk mendongkrak okupansi dan revenue hotel, pihaknya juga turut menghadirkan sejumlah program promo di bulan ini. Salah satunya promo Pasta and Coffee start from Rp25 ribu.

Hotel Manager Cordela Hotel Cirebon, Dedy Kurniawan menuturkan angka okupansi hingga Agustus 2022 mencapai 80%. Kondisi ini diharapkan bisa terus meningkat hingga akhir tahun. Secara yoy, tren okupansi setiap bulan September hingga Desember grafik okupansi akan meningkat.

Namun tahun ini, hal tersebut dikhawatirkan sedikir menurun dipengaruhi dengan adanya kenaikan BBM dimana masyarakat akan memilih menunda perjalanannya. "Meski saat ini ada gejolak kenaikan BBM, namun kami optimis okupansi bisa terus meningkat hingga akhir tahun ini," tuturnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gempa Pangandaran Terkini, Magnitudo 4,2

Beragam program untuk para tamu setia juga terus dihadirkan oleh Cordela Hotel Cirebon. Salah satunya pemberian hadiah pada tamu terpilih bertepatan dengan Hari pelanggan Nasuonal beberapa waktu lalu.

Kemudian pihaknya juga turut menggulirkan promo of the month berupa Paket pasta and Coffee Start From Rp25 ribu dan Light Meals Botram Package Rp 75ribu. "Menu paket spesial di bulan September 2022 ini bisa dinikmati setiap hari di Sky Cafe Cordela Hotel Cirebon," tukasnya.

BACA JUGA:Menko Airlangga Bakal Hadir di Tradisi Ya Qowiyyu di Jatinom Klaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: