Nonton Netflix melalui IndiHome, Lebih Mudah dan Seru

Nonton Netflix melalui IndiHome, Lebih Mudah dan Seru

Nonton Netflix melalui IndiHome, Lebih Mudah dan Seru.--

Radarcirebon.com, BANDUNG - Menjawab kebutuhan entertainment masyarakat Indonesia, IndiHome menghadirkan paket internet bersama Netflix.

Kerjasama strategis antara video streaming platform global tersebut, semakin menguatkan positioning IndiHome sebagai window of entertainment terlengkap di Indonesia.

Melalui paket bundling IndiHome Netflix, pelanggan bisa menyaksikan berbagai tayangan seru seperti film series Korea Alchemy of Soul dan Little Women, serta movie Me Time dan Seoul Vibe.

Melalui kerjasama dengan IndiHome ini, pelanggan dapat menyaksikan tayangan Netflix lebih puas dan seru dengan dukungan koneksi stabil serta kualitas film 4K Ultra HD.

BACA JUGA:Coki Pardede Bebas, Langsug Buatin Akun Instagram Baru

Paket IndiHome (akses Netflix) dengan kecepatan mulai dari 50 Mbps ini, juga dibuat dengan lebih mudah dalam satu tagihan tanpa repot bayar tagihan IndiHome dan Netflix secara terpisah setiap bulannya.

Bagi pelanggan yang sudah berlangganan IndiHome cukup mengaktifkan paket IndiHome Netflix melalui banner di website IndiHome atau aplikasi myIndiHome.

Kemudian memilih paket bundle Netflix dan melakukan verifikasi perpindahan paket yang dikirim melalui email dari Netflix berupa link aktivasi akun Netflix.

Jika pelanggan belum sempat mengaktifkan akun Netflix, akan diingatkan kembali melalui nomer WhatsApp resmi dari IndiHome dan Inbox akun myIndiHome.

BACA JUGA:Akhirnya, Anugerah Penyiaran KPID Jawa Barat Kembali Digelar November 2022

Setelah aktivasi selesai, pelanggan akan diarahkan ke web Netflix untuk memastikan kembali email dan pasword akun Netflix.

Bagi yang belum berlangganan IndiHome, jangan khawatir. Melalui paket IndiHome Netflix ini, internet cepat dari Telkom Indonesia ini memberikan diskon biaya pasang baru sebesar 50% atau cukup Rp250 ribu dengan kecepatan hingga 100 Mbps sudah bisa menikmati beragam tayangan favorit dari ratusan channel TV dan bebas nelpon hingga ratusan menit.

“Kolaborasi dengan Netflix menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan window of entertainment bagi para pelanggan. Komitmen kami untuk selalu meningkatkan pengalaman menonton bagi pelanggan dan menyajikan tayangan yang terbaik melalui kolaborasi IndiHome dengan Netflix,” ujar Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan.

Informasi lebih lanjut paket IndiHome Netflix dapat diakses melalui website IndiHome.co.id, media sosial @IndiHome atau menghubungi call center 147.

BACA JUGA:Hasil Sidang Kode Etik Polri: Kombes Pol Agus Nurpatria Dipecat, Inilah Kesalahannya
 
Tentang IndiHome

IndiHome sebagai layanan fixed broadband terkemuka milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyediakan tiga layanan utama, yaitu internet, telepon dan TV interaktif.

IndiHome merupakan yang terdepan dalam layanan fixed broadband nasional dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,9 juta.

IndiHome telah menjangkau 499 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia seperti Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu, dan Nusa Penida.

Serat optik IndiHome membentang sejauh 170.885 kilometer dengan 251.116 base transceiver station (BTS), dan 14,1 juta optical port dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi.

BACA JUGA:Jawa Barat Menginisiasi Website Tryout bagi Calon Aparatur Sipil Negara

Tersedia juga berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 10 mitra OTT seperti Disney+ Hotstar, Netflix, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO GO, dan GameQoo.

Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah kanal terbanyak hingga mencapai 238 channel. Informasi lebih lanjut tentang IndiHome kunjungi http://www.indihome.co.id.

BACA JUGA:Himpaudi Jabar Gelar Festival Film Pendek, Atalia: Tontonan yang Jadi Tuntunan Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: