K-Point Resmi Di Launching, Siap Menggoyang Lidah Konsumen

K-Point Resmi Di Launching,  Siap  Menggoyang Lidah Konsumen

Kabid Linjamsos Aria Dipahandi (baju merah) melakukan monitoring penyaluran bantuan BLT BBM pada hari pertama Jumat, tanggal 9 September 2022 di kantor Pos.-ABDULLAH-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- Kota Cirebon kembali hadir tempat kuliner, adalah K-Point atau Kartini Point Food Court hadir di Jalan Kartini resmi dilaunching hari Jumat 9 September 2022. Hadirnya K-Point ini menghadirkan beragam menu andalan. Tersedia 13 tenant yang bisa menggoyang lidah konsumennya.

Manager K-Point Food Court, Sherly Ping menjelaskan, hadirnya K-Point ini bagian dari meramaikan khazanah  kuliner di wilayah Kota Cirebon. Konsep yang  diusung ini adalah menghadirkan  13 tenant di areal seluas 3 ribu meter, dengan parkir luas.

Buka setiap hari, khusus hari Senin-Jumat buka mulai pukul  11.00 WIB - 21.00, sedangkan hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB. malam. Jenis menu yang tersedia, kata Sherly, diantaranya seblak, empal gentong, Sambel deso bakar, roti bakar, nasi goreng, soto Semarang, nasi timbel, bakso  hingga juice. Food court ini, lanjut Sherly,  tidak dikenakan biaya sewa,  tapi cukup bagi hasil sehingga memudahkan mereka berjualan.

Selain menyediakan beragam makanan, Ada tempat besar disewakan juga. "Ini konsepnya industrial dan semua kalangan masuk. Bahkan Harga itu mulai Rp1000 hingga Rp30 ribu. Jadi harga bervariasi," kata Sherly.

BACA JUGA:Ashanty Tidak Akur dengan Fuji? Ini Jawaban Istri Anang Hermansyah

Sherly menambahkan, K-Point ini  bisa digunakan nobar, lomba lomba, acara dance, bisa menggunakan acara ini dengan menggunakan K-Point.

"Sistem pembelian melalui pemesanan dan tenan tidak menerima pembayaran, karena pembayaran langsung melalui kasir," terangnya. Hadirnya K-Point, lanjut Sherly, Kita ingin UMKM maju, membuka peluang bisnis. Harapannya menjadi Food court terdepan dan terfavorit di kota Cirebon.

Dengan Kapasitas parkir bisa 60 mobil, kapasitas pengunjung bisa 500 dengan fasilitas wifi dan live Music. Untuk akhir pekan ini, K-Point menghadirkan Promo diskon All item 20 persen mulai tanggal 9-11 September 2022.

"Hari ini tanggal 9 Bulan 9 tahun 2022 K-Point Resmi di Launching," pungkasnya. Launching dimeriahkan atraksi barongsai.

BACA JUGA:Merespons Kenaikan Harga BBM, Ini yang Akan Dilakukan Pemkot Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: