Wardah Scentsation Eau De Toilette Parfum Manis Nan Elegan

Wardah Scentsation Eau De Toilette  Parfum Manis  Nan Elegan

Wardah Scentsation Eau De Toilette Parfum Manis Nan Elegan--

Radarcirebon.com- Parfum beraroma manis nan elegan yang punya kesan tersendiri bagi para penggunanya. Wardah Scentsation Eau De Toilette salah satunya rekomendasi yang pas dan pastinya  murah.

Menggunakan parfum saat akan melakukan aktivitas sudah menjadi kebiasaan kita dalam sehari-hari. Hal itu karena, selain menambah aroma wangi dan segar di badan, menggunakan parfum juga diklaim bisa menaikkan mood seseorang.

Parfum beraroma manis sangat disukai oleh sebagian orang karena aroma manis punya kesan tersendiri bagi para penggunanya. Selain membuat penampilan makin memikat, kamu juga bisa terlihat lebih segar dan pastinya elegan dengan wangi manisnya.  Banyak sekali deretan parfum yang beraroma manis, salah satunya parfum wardah ini yang saya rekomendasikan karena pas juga dengan kantong kita sebagai pelajar, mahasiswa dan kariyawan.

BACA JUGA:Demo Tolak Kenaikan Harga BBM, Budiman Sujatmiko: Itu Sah dan Wajar yang Penting Tidak Anarkis

Parfum dari wardah menjadi wewangian harga terjangkau yang banyak dicari. Wardah Scentsation Eau De Toilette memiliki aroma manis dengan campuran coklat dan vanilla. Ada juga bahan peach dan sandalwood yang menambah sensasi aroma unik di parfum yang mimiliki harga terjangkau ini yakni Rp 50.000.

Parfum ini juga menawarkan formula baru dan bebas alcohol, juga tidak menimbulkan noda pada baju kita. Dengan desain yang simple memudahkan kita untuk membawa parfum kita kemana saja kita mau. Terdapat 5 varian yang cocok dan rekomended untuk kalian yang suka parfum manis dan elegan:

1.      Varian Bliss, wewangian bunga dan musk, cocok untuk yang feminism dan elegan.

2.      Varian Joyful, wewangian manis, cocok untuk yang ceria.

3.      Varian Passion, wewangian peach dan orange, cocok untuk yang banyak beraktivitas, berenergi, dan bersemangat.

4.      Varian Peaceful, wangi buah-buahan yang membuat nyaman dan memberikan ketenangan.

5.      Varian Purity, wewangian dengan aroma natural cocok untuk pria/wanita.

BACA JUGA:Tolak Kenaikan Harga BBM, PKS Kota Cirebon Lakukan ini di Depan Alun-alun Kejaksan

Untuk kemasan parfum ini sendiri dikemas di dalam box kecil, dengan ukuran 35ml dengan berat 100 gram dan di kotaknya sendiri terdapat tulisan seperti cara pemakaian dan bahan-bahan. Packaging dari Wardah Scentsation Eau De Toilette berupa botol kaca kecil. Karena vairannya banyak jadi terdapat stiker bertuliskan nama varian parfum dibagian bawah botol.

Cara penggunaan sama dengan parfum pada umumnya, semprotkan beberapa kali pada baju atapun bagian tubuh yang kalian inginkan, ulangi untuk memperoleh ketahanan yang lebih lama. Perlu diperhatikan juga supaya pafrum kita terjaga, kita juga harus menyimpannya dengan baik, simpan ditempat yang sejuk dan kering,. Hindari kontak langsung dengan matahari.

Ingredients atau bahan-bahan dari parfum wardah ini diantaranya: Aqua, PEG-40 Hydrogenated Caster Oil, Fragrance, Tricedeth-9, Dipropylene Glycol, Polysorbate 20, Phenoxyethanol, Panthenol, Disodium EDTA, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hydroxide.

BACA JUGA:Warga Tarumajaya Menemukan Sesosok Bayi di Warung Ibu Rusnenti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: