Ferdy Sambo Dulu dan Sekarang, saat Jadi Kapolres Brebes, Ingat Soal Akhirat

Ferdy Sambo Dulu dan Sekarang, saat Jadi Kapolres Brebes, Ingat Soal Akhirat

Banding yang diajukan Ferdy Sambo atas hasil keputusan sidang kode etik ditolak dan yang bersangkutan dipecat dari anggota Polri.-Polri Tv-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Video lama Ferdy Sambo kini banyak yang memperbincangkan di media sosial, sehingga dibandingkan sosok eks Kadiv Propam tersebut antara dulu dan sekarang.

Dulu Ferdy Sambo yang pernah menjadi Kapolres Brebes, dan setelah itu karirnya meroket dibandingkan dengan kondisi sekarang. Di mana karirnya tiba-tiba hancur.

Salah satu video misalnya, membandingkan bagaimana Ferdy Sambo dulu dan sekarang. Salah satu unggahan menunjukkan bagaimana dia berbicara dengan sangat religius.

Ferdy Sambo dalam video diduga saat masih menjadi kapolres Brebes, bicara soal liang lahat. Bahwa setiap orang nantinya akan dikebumikan dengan ukuran liang yang sama.

BACA JUGA:NATO Minta Negara Sekutunya Bantu Ukraina dalam Hadapi Musim Dingin

BACA JUGA:Ridwan Kamil Luncurkan Tryout CASN Juara Sarana Pembelajaran untuk Seleksi Calon ASN

Tidak hanya itu, Ferdy Sambo juga menyatakan bahwa nantinya setiap orang sama di hadapan Tuhan. Tidak peduli pangkat dan jabatannya apa.

Kemudian, setiap orang juga nantinya akan berakhir di kuburan dengan ukuran yang tidak lebih dari 2 meter saja.

Video lama tersebut kemudian menjadi salah satu hal yang membandingkan Ferdy Sambo dulu dan sekarang yang dinilai berbeda.

"Saya tidak pernah merasa bahwa saya ini Kapolres. Saya tidak pernah merasa bahwa saya lebih dari bapak itu karena saya ini bahwa... pada saatnya nanti, saya dan bapak ibu nanti sama di hadapan pencipta kita," pada sebuah video yang beredar di media sosial.

BACA JUGA:Juara Piala AFF Futsal 2022, Bintang Timur Surabaya Cetak Sejarah

BACA JUGA:Partai Gerindra Bentuk Gemira, Berikut Tujuannya

Perwira tinggi mantan Dirtipidum Bareskrim Polri tersebut lalu mengingatkan kalau kehidupan ini akan berakhir ke lubang kuburan.

"Apakah kemudian saya seperti ini beda dengan Pak Suhadi? Lubang kita sama, dua kali satu," sebut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: