Agashi Harumkan Indramayu di Brebes Lewat Bulu Tangkis

Agashi Harumkan Indramayu di Brebes Lewat Bulu Tangkis

Agashi Nasya Putri Cantika dan Letty berhasil menjadi juara 1 ganda putri U 11 dalam Kejuaraaan Bulutangkis Eka Pratama Cup 1 di Brebes, Kemarin (11/9).-Istimewa/radar indramayu -

Radarcirebon.com, INDRAMAYU – Agashi Nasya Putri Cantika kembali menorehkan prestasi di bidang olahraga bulu tangkis. 

Kali ini tak tanggung-tanggung, dua piala berhasil dia bawa. 

Agashi menjadi juara 1 di nomor ganda putri dan juara 2 di nomor tunggal anak putri di Kejuaraaan Eka Pratama Cup 1 pada 7-11 September kemarin di GOR Eka Pratama Brebes.

Berpasangan dengan Letty di nomor ganda anak putri, Agashi yang merupakan siswa kelas 6 SDN 2 Kasmaran  Kecamatan Widasari Indramayu ini menjadi unggulan dalam kejuaraan tersebut. 

BACA JUGA:Arema Dikalahkan Persib Lalu Kena Denda Rp50 Juta, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

BACA JUGA:Hacker Bjorka Bocorkan Data Denny Siregar, Ditantang Balik: Pasti Nggak Berani Spill Anies Baswedan

Banyak turun di berbagai turnamen membuat Agashi mampu melangkah dengan mudah sampai ke babak final. 

Dan akhirnya menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Magdalena dan Diajeng dari PB Apita Crebon degan 2 game langsung 21-13, 21-19.

Dan di nomor tunggal anak putri Agashi finish sebagai runner up. Selangkah lagi menjadi juara setelah mengalahkan lawan terberatnya Rizuki dari PB Sempurna Sukabumi di partai semifinal. 

Rupanya faktor kelelahan yang membuat Agashi tidak mampu tampil maksimal di partai final dan hanya mempu memboyong pila juara kedua di nomor tunggal.

BACA JUGA:Penemuan Mayat di Pelabuhan Cirebon, Sempat Menginap di Hotel yang Ada di Sukalila

BACA JUGA:Kesaksian Warga Talagamanggung Sumedang Diserang Macan Kumbang: Saya Tenggelamkan!

Waslani selaku orangtua Agashi merasa bangga dengan torehan prestasi anaknya tersebut.

“Alhamdulillah hasil latihan Agashi selama ini tidak mengecewakan. Bimbingan dari para pelatih PB AIC Famindo Indramayu khususnya Coach Alamsyah dan juga owner AIC Famindo Bang Ardiansyah menjadi salah satu faktor keberhasilan anak saya. Juga tak lupa saya haturkan terima kasih kepada kepala SDN 2 Kasmaran  Ibu Tin Martini SPd yang selalu mendukung para siswanya untuk berprestasi,” papar Waslani yang juga Komisaris PT  Wasprindo Jaya Perkasa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: