Hari Ini Vivo Indonesia Meluncurkan Handphone Baru, Dibekali Ram Besar

Hari Ini Vivo Indonesia Meluncurkan Handphone Baru, Dibekali Ram Besar

Handphone android-Setibanyadi dok Vivo Indonesia-

Radarcirebon.com, JAKARTA - Vivo Indonesia akan meluncurkan handphone baru yakni V25 Series 5G di hari ini, Senin (12//9/2022).

Handphone ini diklaim Vivo akan memberikan kinerja kamera yang fantastis.

Mereka mengatakan bahwa konsumen di Indonesia akan disuguhkan dengan berbagai peningkatan dari generasi terbaru Vivo ini. 

“Konsumen di Indonesia bisa mengetahui secara langsung berbagai peningkatan dan terobosan dari generasi terbaru vivo V25 Series 5G," ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia dalam siaran pers yang dilansir JPNN dari Antara, Minggu (11/9).

Kendati demikian, tidak banyak informasi detail yang diungkap Vivo pada perangkat barunya itu.

Namun mereka menyebut bahwa V25 5G akan memiliki kamera belakang berukuran 64 MP Night Camera dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS).

BACA JUGA:Apa Hukuman yang Pantas untuk Ferdy Sambo? Ini Kata Kata Hotman Paris

BACA JUGA:Cetak Gol ke Gawang Arema, Begini Komentar Girang Beckham Putra

Memasuki keunggulan lainnya vivo V25 Series 5G menghadirkan inovasi terbaru berupa teknologi Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB.

RAM tambahan virtual menggunakan ruang penyimpanan hingga 8GB, sehingga kinerja ponsel pintar itu akan semakin maksimal dan dapat menjalankan 50 persen lebih banyak aplikasi secara bersamaan dibandingkan generasi sebelumnya.

Vivo V25 Pro hadir dengan kapasitas 12GB+8GB Extended RAM, sedangkan untuk vivo V25 memiliki kapasitas penyimpanan 8GB+8GB Extended RAM.

Tak hanya itu, fitur Extended RAM itu memungkinkan pengguna untuk melakukan App Grouping, Data Compression, Data Aggregation dengan lancar.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Habib Ali Kwitang, Mendeklarasikan Masuk NU Tahun 1933

BACA JUGA:Peti Jenazah Ratu Elizabeth II Muncul ke Publik, Lewat Jalur Darat 175 Mil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com