Wow! Bakal Ada Replika Bulan di Dubai Senilai Rp 75 Triliun

Wow! Bakal Ada Replika Bulan di Dubai Senilai Rp 75 Triliun

Desain replika bulan di Moon Wolrd Resort Dubai, Uni Emirat Arab.-Moon Wolrd Resort-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Bakal ada replika bulan di Dubai, Uni Emirat Arab. Tak main-main, biaya pembangunan resort Moon of Dubai itu, mencapai Rp 75 triliun.

Replika bulan di Dubai atau Moon of Dubai menjadi sensasi tersendiri, karena akan menghadirkannya di tengah kota dan menjadi destinasi turis terbaru.

Selain membuat replika bulan di Dubai, tempat yang dinamai Moon Wolrd Resort tersebut akan memakan biaya USD 5 miliar atau sekitar Rp 75 triliun.

Diperkirakan, lama waktu pembangunan sekitar 48 bulan. Sebab, replika tersebut memiliki ketinggian 224 meter. Belum lagi ukuran diameternya yang diperkirakan tidak kalah besar.

BACA JUGA:Lapak PKL Pasar Talang Cirebon Kebakaran Lagi, Penyebab Belum Diketahui

BACA JUGA:Hari Ini Vivo Indonesia Meluncurkan Handphone Baru, Dibekali Ram Besar

Pembangunan replika bulan tersebut tidak dimaksudkan apa-apa. Melainkan menghadirkan wahana destinasi turis baru ke Uni Emirat Arab.

Tidak tanggung-tanggung, kehadiran wahana Moon World Resort itu, diproyeksikan dapat mendatangkan 10 juta tamu dalam satu tahun.

Kehadiran Moon Wolrd Resort itu, digadang-gadang menjadi ikon baru dari Dubai. Juga Uni Emirat Arab. Setelah sebelumnya mereka juga punya ikon dan destinasi populer internasional.

Diproyeksikan replika bulan di Dubai akan menjadi destinasi terbesar dan paling sukses di negera Timur Tengah tersebut.

BACA JUGA:11 Manfaat Susu Campur Kunyit untuk Kesehatan Tubuh, Baca Nomor 6

BACA JUGA:Apa Hukuman yang Pantas untuk Ferdy Sambo? Ini Kata Kata Hotman Paris

Tidak sekadar menghadirkan replika bulan di tengah kawasan perkotaan. Tetapi juga ada pelengkap lain seperti spa, klub malam, pusat pertemuan hingga fasilitas lain.

Penggagas proyek tersebut, Michael R Henderson mengungkapkan bahwa kehadiran wahana tersebut diharapkan dapat meningkatkan perekonomian UEA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: