Wow! Bakal Ada Replika Bulan di Dubai Senilai Rp 75 Triliun

Wow! Bakal Ada Replika Bulan di Dubai Senilai Rp 75 Triliun

Desain replika bulan di Moon Wolrd Resort Dubai, Uni Emirat Arab.-Moon Wolrd Resort-radarcirebon.com

"Saat dibangun, diharapkan dapat menambah ekonomi UEA di sektor perhotelan, hiburan, atraksi, pendidikan, teknologi, lingkungan dan wisata luar angkasa," kata Henderson.

Replika Bulan ini diklaim otentik dan ditujukan untuk mereka yang mencari akses terjangkau untuk menjelajahi wisata luar angkasa. Moon Dubai dirancang untuk membangkitkan sensasi berada di permukaan Bulan.

BACA JUGA:Cetak Gol ke Gawang Arema, Begini Komentar Girang Beckham Putra

BACA JUGA:Mengenal Sosok Habib Ali Kwitang, Mendeklarasikan Masuk NU Tahun 1933

Moon Dubai juga akan mengakomodasi platform pelatihan untuk berbagai badan antariksa dan astronaut dengan fokus pada arsitektur, teknik, desain, dan teknologi terdepan.

Destinasi ini juga akan mencakup 300 unit hunian pribadi yang ditempatkan secara internal di dalam bangunan cakram suprastruktur utama yang dijuluki 'Sky Villas'. Tersedia juga unit hunian untuk pembelian yang memberikan akses eksklusif ke klub resor bagi pemiliknya.

Para tamu yang mengunjungi Moon Dubai akan dipuaskan dengan berbagai fasilitas mewah seperti spa dan layanan kesehatan, klub malam, pusat acara, tempat pertemuan global, lounge, dan "pesawat antar-jemput Bulan" internal yang detailnya belum diungkapkan.

"Moon Dubai akan menjadi proyek pariwisata modern terbesar dan paling sukses di seluruh wilayah MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara/Middle East and North Africa), menggandakan kunjungan pariwisata tahunan ke Dubai berdasarkan daya tarik global, kesadaran merek, dan berbagai penawaran terintegrasi yang unik," kata Mathews dan Henderson.

BACA JUGA:Peti Jenazah Ratu Elizabeth II Muncul ke Publik, Lewat Jalur Darat 175 Mil

BACA JUGA:Kronologi Kematian Aktivis Munir Dibocorkan Hacker Bjorka, Ada Identitas yang Dibongkar

Moon Dubai mungkin ingin meniru keberhasilan Burj Khalifa Emaar, yang secara efektif menempatkan UEA di peta industri pariwisata. Henderson dengan sangat yakin mengungkapkan rencana mereka untuk membuat replika Bulan ini menjadi kenyataan.

Saat ini, Moon World Resorts Inc. sedang merencanakan rangkaian road-show global 2023 di mana mereka akan memamerkan replika Bulan kepada calon pemegang lisensi regional.

Moon World Resorts Inc. bermaksud mengizinkan pendirian empat resor Bulan di seluruh dunia (lewat lisensi regional), satu di masing-masing wilayah berikut di Amerika Utara, Eropa, MENA, dan Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: