Hacker Bjorka Berasal dari Mana? Nama dari Skandinavia, Ini Ciri-cirinya

Hacker Bjorka Berasal dari Mana? Nama dari Skandinavia, Ini Ciri-cirinya

Hacker Bjorka berasal dari mana, menjadi pertanyaan publik lantaran membocorkan banyak data terkait Indonesia. Foto hanya ilustrasi.-Pixabay-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Hacker Bjorka berasal dari mana sesungguhnya? Mengapa dia begitu banyak tahu mengenai Indonesia, sampai ke kasus pembunuhan aktivis?

Terkait keberadaan hacker Bjorka dan yang bersangkutan berasal dari mana, sejumlah sumber menyebut penamaan yang mirip negara Skandinavia.

Salah satu indikasi terkuat yang dapat menjadi petunjuk hacker Bjorka berasal dari mana adalah dari sisi penamaan.

Nama Bjorka berasal dari Skandinavia yang berarti pohon Birch. Tetapi, penggunaan nama ini lazimnya dipakai pada perempuan.

BACA JUGA:Plat Nomor Putih Sudah Ada di Cirebon, Bagaimana Nasib Plat Hitam? Begini Keterangan Satlantas

BACA JUGA:Wow! Bakal Ada Replika Bulan di Dubai Senilai Rp 75 Triliun

Sedangkan hacker Bjorka seringkali diidentikan dengan seorang laki-laki. Dia juga mengindikasikan bahwa memiliki teman di Warsawa, Polandia.

Dalam salah satu cuitannya sebelum akun Twitternya terkena suspend atau ditangguhkan, Bjorka mengaku memiliki seorang teman yang berasal dari Indonesia di Warsawa, Polandia.

Dia mengaku, temannya tersebut sering menceritakan mengenai Indonesia dan kekacauan di dalam negeri. Karena itu, curhat sang teman memotivasi dirinya melakukan peretasan.

“Aku punya teman baik Indonesia di Warsawa, dan dia bilang betapa kacaunya Indonesia, dan aku melakukan ini untuknya,” cuitnya sebelum akunnya dinonaktifkan.

BACA JUGA:Lapak PKL Pasar Talang Cirebon Kebakaran Lagi, Penyebab Belum Diketahui

BACA JUGA:Helikopter Malaysia Hilang Kontak, Ada Penurunan Tajam Berdasarkan Data Radar

Kendati demikian, informasi Bjorka yang mengindikasikan dia berasal dari mana tersebut diragukan. Terutama ketika menyebut memiliki teman dari Indonesia di Warsawa.

Banyak yang meyakini bahwa Bjorka adalah seorang hacker yang berasal dari Indonesia, alias di dalam negeri. Hal itu didasari dari pemahamannya yang mendalaman terhadap isu-isu di Indonesia, termasuk yang sudah sangat lampau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: