BREAKING NEWS: Penggerebekan Gudang Gas Elpiji di Palimanan oleh Polresta Cirebon, Ditemukan Ratusan Tabung

BREAKING NEWS: Penggerebekan Gudang Gas Elpiji di Palimanan oleh Polresta Cirebon, Ditemukan Ratusan Tabung

Tahun depan akan ada perubahan penyaluran subsidi, yakni beli gas kemasan 3 kg harus pakai KTP.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Sebuah gudang tabung gas elpiji di Kecamatan Palimanan, digrebek oleh Jajaran Sat Reserse Kriminal Polresta Cirebon, pada Senin, 12, September 2022.

Dari pengrebekan gudang elpiji di Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon itu, ditemukan ratusan tabung gas dan sebagian masih kondisi tersegel.

"Ya, lokasinya di Desa Palimanan Timur, Blok Kedung Jambe RT. 19 RW. 07, Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Reskrim Kompol Anton, terkait penggerebekan gudang elpiji tersebut.

Terpantau oleh Radar Cirebon, lokasi gudang itu berada di tengah pesawahan dan berlokasi di dekat irigasi. Lokasinya sekitar 200 meter dari pemukiman penduduk.

BACA JUGA:Gudang JNE di Depok Kebakaran, Warga Mendengar Ada Ledakan

BACA JUGA:Mahfuzh Rahman Maulana Tanjung, Penghafal Alquran Juara I KSM Fisika

Sekitar pukul 11.30 WIB, petugas dari Polresta Cirebon dengan menggunakan baju bersenjata lengkap datang ke lokasi kejadian mengamankan ratusan tabung gas elpiji yang besar dan kecil.

Belum diketahui penyebab ratusan tabung gas elpiji tersebut dipasangi police line. Namun, kasus ini akan diekspose oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman kepada awak media.

Sejumlah awak media masi menunggu kedatangan Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman. Sementara pantauan di lokasi, temuan ratusan tabung tersebut sudah dipasangi garis polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: