Ribuan Warga Meriahkan HUT Ke-21 Partai Demokrat

Ribuan Warga Meriahkan HUT Ke-21 Partai Demokrat

HADIAH: Para pemenang undian berbahagia mendapat hadiah. Ribuan warga antusias mengikuti jalan santai sehat dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-21 Tingkat Kota Cirebon, kemarin.-ANDI AZIS MUHTAROM-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Ribuan peserta mengikuti jalan santai sehat yang digelar oleh DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Minggu (11/9). Agenda ini digelar dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-21, serta ulang tahun mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pelepasan start jalan sehat dilakukan oleh ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Dr HE Herman Khoeron MSi, di Jalan Siliwangi (depan balaikota Cirebon), dan berakhir di garis finis Alun-alun Sangkala Buana Kasepuhan.

Puluhan hadiah menarik disediakan pihak panitia, dengan doorprize utama dua unit sepeda motor, lemari es, sepeda gunung, kipas angin, magicom, dan hadiah hiburan lainnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon Dian Novitasari SKom mengapresiasi antusiasme warga yang memeriahkan agenda ini. Hal ini ditunjukan dengan 10 ribu lembar tiket yang disediakan penyelenggara, disebar secara gratis kepada pada peserta jalan sehat.

BACA JUGA:Amalan yang Dapat Mendatangkan Rezeki, Habib Novel: Insyaallah, 100 Persen Berhasil

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT partai kami ke-21. Sedangkan tujuan digelarnya kegiatan tersebut, agar Partai Demokrat semakin dekat dengan masyarakat Kota Cirebon,” ujar wanita yang akrab disapa Novi ini.
Dia juga berterimakasih kepada masyarakat Kota Cirebon yang telah mendukung Partai Demokrat. Sehingga partainya kini bisa mengabdi dengan baik kepada masyarakat, melalui kader-kader yang duduk di eksekutif maupun legislatif.

Sekertaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat M Handarujati Kalamullah SSos mengatakan, kegiatan jalan sehat bersama Partai Demokrat tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan oleh partai politik pasca pandemi Covid-19.

Pihaknya bersyukur sekali melihat animo masyarakat Kota Cirebon yang mengikuti kegiatan ini sangat banyak. Meski begitu, kegiatan tetap berlangsung tertib dan lancar. Capaian ini patut disukuri, serta antusias warga yang mengikutinya juga patut diapresiasi.

“Harapan ke depan adalah, dengan kegiatan jalan sehat ini, Partai Demokrat makin dekat dengan masyarakat dan terus mendapatkan dukungan. Serta, mengenalkan sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada publik, yang muaranya kemenangan Pemilu 2024,” paparnya.

BACA JUGA:200 Ribu Produk Eiger Terbakar di Gudang JNE Depok, Simak Pernyataan Resminya

Sementara itu, Herman Khaeron menganggap, jalan sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan, serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan.
“Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi kader maupun simpatisan Partai Demokrat,” ujar politisi yang akrab disapa Hero ini.

Menurutnya, momen ini juga diharapkan bisa meningkatkan tali silahturahmi antarkader dan juga meningkatkan konsolidasi Partai Demokrat dari tingkat kecamatan, kelurahan, hingga tingkat RW dan RT. Terutama, dalam tujuan membangun kemenangan Demokrat di Cirebon.

BACA JUGA:Vonis Edy Mulyadi Bikin Warga Kalimantan dan Dayak yang Hadir di Sidang Murka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: