Penampakan Mobil Elf Terbakar di Tol Cipali, Nyaris Tidak Berwujud

Penampakan Mobil Elf Terbakar di Tol Cipali, Nyaris Tidak Berwujud

Mobil elf hangus terbakar di sekitar Km 98 dan 99 Tol Cipali.-ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUBANG - Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) membuat sebuah mobil elf terbakar di dekat Km 99, persis di bawah rambu keluar Kalijati/Sukamandi.

Kecelakaan mobil elf terbakar di Tol Cipali, Kabupaten Subang, terjadi pada Rabu pagi, 14, September 2022 sekitar pukul 06.30 WIB.

Akibat kecelakaan mobil elf yang terbakar tersebut, sempat terlihat kepulan asap tebal dan membuat lalu lintas Tol Cipali tersendat di sekitar Km 99.

Salah seorang pengendara, Budi mengatakan, antrean kendaraan terjadi di lajur arah Jakarta, karena ada penanganan kecelakaan oleh petugas.

BACA JUGA:ASN Tendang Pengendara Motor Perempuan hingga Tersungkur, Endingnya Jadi Begini

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Elf Terbakar di Km 99 Tol Cipali, Lalu Lintas Tersendat, Asap Membumbung Tinggi

Di lokasi saat dilaporkan kepada redaksi, sudah ada petugas PJR Tol Cipali hingga unit rescue yang melakukan pemadaman kebakaran.

Sementara penumpang sudah dievakuasi dan masih berada di pinggir jalan untuk penanganan lebih lanjut. Namun, belum diketahi adanya korban jiwa maupun luka akibat kejadian ini.

Hanya saja, terlihat mobil elf yang terbakar berada di sisi lajur arah Jakarta di Km 99 Tol Cipali. Terlihat kendaraan hangus karena dilalap api.

Kondisi elf yang terbakar juga membuat rambu petunjuk exit tol Km 98 ke arah Kalijati-Sukamandi ikut terbakar sebagian.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2022-2023: Gol Joel Matip Hantarkan Liverpool Menang 2-1 atas Ajax

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2022-2023: Bayern Munchen Menang 2-0 atas Barcelona, Lewandowski Gigit Jari

Diberitakan sebelumnya, informasi mobil elf terbakar di KM 99 Tol Cipali disampaikan pembaca radarcirebon.com, Budi yang dalam perjalanan menuju Jakarta. "Asap membumbung tinggi," kata Budi, Rabu, 14, September 2022.

Asap pekat yang membumbung tinggi membuat lalu lintas mengalami gangguan di kawasan tersebut. Menurut dia, elf terbakar habis tepatnya di sekitar Km 99 Tol Cipali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: