D'Cost Hadir dengan Konsep Baru

D'Cost Hadir dengan Konsep Baru

Reopening D'Cost CSB Mall-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - D'Cost kini hadir kembali dengan konsep baru. Perubahan konsep tersebut terlihat di gerai D'Cost CSB Mall yang mulai beroperasi kembali hari ini (14/9/2022).

Diketahui, D'Cost sempat berhenti beroperasi hampir dua tahun.

Dikatakan oleh Henry Teja Kusmana, D'Cost kini berada di bawah naungan manajemen baru yakni PT Pendekar Bodoh.

Henry Teja Kusmana sendiri merupakan CEO PT Pendekar Bodoh. Menurut Henry, berbagai perubahan telah dilakukan untuk meningkatkan pelayanan pelanggan.

BACA JUGA:Muhammad Said Fikriansyah Pemuda Cirebon: Saya Bukan Bjorka

BACA JUGA:Ngeri-Ngeri Sedap Masuk Piala Oscar 2023, Begini Respon Bene Dion hingga Ernest Prakasa

Perubahan tersebut meliputi konsep tempat, tampilan makanan, hingga penamabhan pilihan menu makanan dan penyempurnaan resep makanan.

"Untuk konsep kami mengusung tema tropical sehingga lebih fun, enjoy dan pelanggan tak bosan, di CSB Mall ini kami juga hadir dengan tempat lebih besar dari sebelumnya," jelasnya.

Tanpa menghilangkan ciri khas D'Cost, pelanggan yang datang tetap dipersilahkan untuk mengambil gambar makanan yang akan di pesan pada sebuah papan yang berisi menu makanan.

Bedanya, kini tak perlu menunggu terlalu lama untuk makanan di hidangkan. Kini D'Cost juga telah memiliki central kitchen yang terpusat dengan central warehouse.

BACA JUGA:Pemuda Cirebon Dituduh Sebagai Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah: IG Saya Sempat Dihack

Lanjutnya, khusus pada periode pembukaan kembali D'Cost CSB Mall, pelanggan bisa mendapatkan promo khusus menu mulai dari Rp10ribu dan promo khusus Rp15ribu.

Promo ini berlaku hingga tanggal 16 September mendatang.

"Kita siapkan 5 menu unggulan untuk program promo ini mulai dari menu nasi goreng spesial, spaghetti, menu ayam, hingga ikan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: