Immoderma Skin Clinic Cirebon, Cantik Maksimal Nggak Perlu Mahal

Immoderma Skin Clinic Cirebon, Cantik Maksimal Nggak Perlu Mahal

Immoderma Skin Clinic Cirebon menggunakan Picolaser, teknologi laser dengan kecepatan lebih powerful.-Imorderma-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Melakukan perawatan kulit dan tubuh kini tak perlu khawatir dengan harga. Immoderma Skin Clinic Cirebon menghadirkan beragam treatment lengkap dengan harga terjangkau.

Immoderma Skin Clinic Cirebon beralamat di Jalan Sutomo No. 30A Kesambi Kota Cirebon. Khusus selama bulan September, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 60% dan hadiah undian.

Salah satu dokter di Immoderma Skin Clinic Cirebon, dr Gea menuturkan dengan harga terjangkau, treatment di Immoderma juga menggunakan beragam teknologi canggih.

Seperti skin analyzer yang berfungsi untuk menganalisis kondisi kulit sebelum melakukan treatment.

BACA JUGA:Pemuda Cirebon Dituduh Sebagai Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah: IG Saya Sempat Dihack

Selain konsultasi dengan dokter, sebelum melakukan treatment, pasien bisa melihat skin condition melalui alat ini sehingga treatment yang dipilih sesuai dengan permasalahan kulit. "Kini cantik maksimal nggak perlu mahal," tuturnya.

Beragam treatment tersedia untuk perwatan kulit dan tubuh. Seperti misalnya Acne Treatment untuk mengilangkan jerawat dan bekas jerawat. Kemudian Whitening Treatment untuk perawatan menghilangkan flek dan mengecilkan pori.

Skin Booster, Aging, Whitening Treatment juga bisa menjadi rangkaian treatment untuk mengilangkan kerutan, meregenerasi, memperbaiki sel barrier.

Bagi yang ingin mengencangkan kulit wajah, menghilangkan double chin, dan menghilangkan keriputan bisa memilih perawatan face contour.

BACA JUGA:Muhammad Said Fikriansyah Pemuda Cirebon: Saya Bukan Bjorka

Scar Treatment juga bisa dipilih sebagai treatment untuk mengatasi scar/bopeng , menghaluskan tekstur kulit dan membentuk kolagen baru.

Pengunjung bisa memilih Body Treatment untuk memutihkan badan, menghilangkan rambut hingga menghilangkan tatoo.

Body Slimming menjadi treatment untuk membentuk massa otot di paha/perut dan menghilangkan lemak.

Tersedia pula Peeling Treatment yang berguna untuk menghilangkan bruntusan, mencerahkan kulit, dan mengilangkan melasma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: