Marc Marquez Kembali ke Balapan MotoGP, Berikut ini Targetnya di Aragon

Marc Marquez Kembali ke Balapan MotoGP, Berikut ini Targetnya di Aragon

Pebalap MotoGP, Marc Marquez. Foto:-@marcmarquez93-Twitter

Radarcirebon.com - Marc Marquez dipastikan kembali ke lintasan balapan MotoGP 2022 di akhir pekan ini.

Pembalap Repsol Honda itu akan turun di MotoGP Aragon, Sirkuit Motorland Aragon yang akan digelar pada akhir pekan ini, (16-18/9).

Balapan di Sirkuit Aragon akan menjadi balapan pertama Marc Marquez setelah 110 hari menjalani istirahat untuk pemulihan cedera.

Pembalap asal Spanyol itu mengaku sangat bersemangat menyambut balapan MotoGP akhir pekan ini. Dia juga menyebut Aragon sebagai venue yang spesial.

BACA JUGA:Fans Sudah Murka, Akankan Juventus Pecat Allegri Setelah Kalah dari Benfica?

BACA JUGA:Sidang Kasus KDRT, Anak Kandung Artis Yuyun Sukawati Dihadirkan sebagai Saksi

"Apa yang bisa aku katakan? Saya sangat bersemangat untuk kembali ke MotoGP akhir pekan ini, terutama di trek yang spesial bagi saya seperti Aragon,” kata Marquez seperti dilansir dari JPNN.

Namun demikian, Marc Marquez sendiri mengatakan bahwa, balapan MotoGP akhir pekan ini di Aragon bukan untuk bersaing menjadi juara.

Dia menyadari butuh adaptasi dan persiapan matang pasca cedera untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya.

“Tujuan akhir pekan ini bukan untuk langsung bersaing, ini untuk membangun segalanya dan mempersiapkan diri dengan baik untuk masa depan. Saya, motor balap, dan semuanya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Update! Diduga Hacker Bjorka Ditangkap di Madiun

BACA JUGA:Ayah Muhammad Said Fikriansyah: Anak Saya Bukan Bjorka

Sebelumnya, Marquez telah menguji coba Honda RC213V saat Tes MotoGP terakhir di Misano (6-7/9) lalu. Dari tes Misano, Marquez kemudian melanjutkan latihan intensifnya di rumah.

Setelah operasi keempat yang sukses pada humerus kanannya, Marquez telah mengikuti panduan ketat dari tim medis untuk memfasilitasi pemulihan penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com