Tiket Pertandingan Persib vs Persija, Begini Aturan dari Manajemen untuk Bobotoh

Tiket Pertandingan Persib vs Persija, Begini Aturan dari Manajemen untuk Bobotoh

Tiket gelang penanda Persib Bandung. Foto: -Nur Fidhiah Shabrina-JPNN.com

Menurutnya, partai bigmatch yang mempertemukan dua tim sepak bola terbesar di Indonesia ini, selalu mendapatkan animo yang tinggi.

Maka dari itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Panpel menggunakan aturan tersebut.

Dia pun mengingatkan, kalau pemesanan tiket pertandingan kandang Persib hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Persib dan laman resmi Persib

“Hal ini dilakukan untuk mencegah maraknya penyebaran tiket palsu. Penggunaan kanal resmi pemesanan tiket tersebut dibuat untuk memudahkan Bobotoh,” jelasnya.

BACA JUGA:Update! Diduga Hacker Bjorka Ditangkap di Madiun

BACA JUGA:Ayah Muhammad Said Fikriansyah: Anak Saya Bukan Bjorka

Selain itu, Teddy menambahkan, pantitia pelaksana selalu mempertimbangkan kondisi pertandingan kandang yang akan digelar.

Seperti laga bigmatch antara Persib melawan Persija, panpel bakal memberlakukan aturan yang sebelumnya sudah ditentukan, agar keamanan dan kenyamanan dalam pertandingan terjaga.

Tiket Pertandingan Persib vs Barito Putera

Selain laga Persib vs Persija, Panpel Persib juga mengumumkan cara mendapatkan tiket pertandingan Persib vs Barito Putera.

BACA JUGA:Siapa Muhammad Said Fikriansyah Sesungguhnya, Pria Cirebon yang Dituduh sebagai Bjorka, Ternyata...

Pertandingan Persib vs Barito digelar pada pekan ke-10 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9/2022), besok.

Namun, mereka yang bisa menonton laga Persib vs Barito Putera harus melakukan vaksinasi booster atau vaksin dosis ketiga.

Pembelian tiket hanya bisa dilakukan melalui PersibApps, laman resmi Persib, dan Persibstore.

Bukan hanya mereka yang sudah dewasa, Bobotoh Persib yang berusia 18 tahun diberi kesempatan menyaksikan langsung laga kontra Barito Putera asalkan telah vaksin dosis lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com